Home > Update

Jacob Elordi Diduga Serang Produser Radio Karena Lelucon Air Bekas Mandi

Aktor Jacob Elordi diduga menyerang produser radio Joshua Fox.
Aktor Jacob Elordi dalam perannya sebagai Noah di The Kissing Booth. (Netflix)
Aktor Jacob Elordi dalam perannya sebagai Noah di The Kissing Booth. (Netflix)

FILMUSIKU.com — Kepolisian New South Wales, Australia, telah meluncurkan penyelidikan setelah aktor Jacob Elordi diduga terlibat pertengkaran fisik dengan produser radio The Kyle & Jackie O Show di KIIS FM, Joshua Fox.

Menurut cerita Fox tentang insiden tersebut, dia mendekati Elordi di sebuah hotel di Sydney dan dengan bercanda meminta air bekas mandi Elordi untuk dihadiahkan kepada rekan kerjanya, Jackie O.

Tidak senang dengan lelucon yang sebenarnya merujuk pada adegan viral di Saltburn, salah satu film terbaru Elordi, aktor tersebut diduga meminta agar Fox menghapus rekaman tersebut dan tidak merekamnya.

“Saya menolaknya karena saya merasa tidak nyaman saat itu, dan itu adalah satu-satunya bukti. Dan kemudian Jacob seperti membalikkan badan, dan dia mendorongku ke dinding, dan tangannya berada di tenggorokanku,” kata Fox di The Kyle & Jackie O Show.

Menurut pernyataan dari Kepolisian New South Wales yang dibagikan oleh Variety, petugas yang ditugaskan di Komando Area Kepolisian Pantai Timur, sedang menyelidiki kasus setelah seorang pria diduga diserang di luar sebuah hotel di pinggiran timur Sydney.

Polisi diberitahu sekitar pukul 15.30 waktu Sydney, pada Sabtu (3/2/2024), seorang pria berusia 32 tahun diduga dianiaya oleh pria berusia 26 tahun. Pria itu tidak mengalami luka apa pun dan penyelidikan mengenai insiden itu masih berlanjut.

× Image