Home > Update

Justin Bieber Hebohkan Penggemar dengan Tampil Perdana Membawakan Lagu-Lagu Hit Klasiknya

Beliebers meyakini Justin Bieber sedang menggodok album barunya.
Musisi Justin Bieber saat tampil live perdana setelah satu tahun lebih istirahat karena masalah kesehatan. (Instagram Justin Bieber)
Musisi Justin Bieber saat tampil live perdana setelah satu tahun lebih istirahat karena masalah kesehatan. (Instagram Justin Bieber)

FILMUSIKU.com — Justin Bieber membuat penggemar heboh beberapa hari lalu. Dia mengunggah video-video penampilannya dalam pertunjukan Drew House x Toronto Maple Leafs di Toronto, Amerika Serikat, serta membawakan lagu-lagu hit klasiknya.

JB juga mengunggah beberapa foto dari studio, yang menunjukkan bahwa dia mungkin sedang bersiap untuk kembali ke dunia musik, setelah lebih dari setahun absen karena masalah kesehatan.

Dalam pertunjukan yang dihadiri 2.500 orang itu, Bieber tampak mengenakan salah satu kaus all-star NHL Drew House edisi terbatas berwarna biru dan emas royal, dan ia duduk di bangku sembari menyanyikan lagu-lagunya dengan aransemen berbeda.

Bieber membawakan “Eenie Meenie” 2010, serta versi lounge jazzy dari hit terobosannya di 2010 “Baby”, lalu remix dari “Snooze”, “Ghost”, “Peaches”, dan “Hold On”.

Dalam video lain, Bieber tampak memanggil penonton agar temannya The Kid LAROI bisa bergabung dengannya di atas panggung, namun pelantun “Stay” itu tidak muncul. Kemudian Bieber memberikan tanda perdamaian dan berkata ‘sangat mencintai kalian’ sebelum meninggalkan panggung.

Bieber adalah salah satu selebriti kehormatan yang ikut menjadi kapten pertandingan all-star NHL 2024 akhir pekan ini, bersama dengan Will Arnett, Michael Bublé, dan Tate McRae. Jersey biru ‘Team Matthews’ yang dikenakan Bieber di acara tersebut, dirancang oleh merek Drew House milik Bieber bekerja sama dengan Adidas.

Jersey itu adalah salah satu dari empat versi seragam tahun ini, yang juga menampilkan warna khas Drew House kuning dan putih dalam huruf gelembung di seluruh bagian potongan-potongannya.

Bieber kembali membuat Beliebers percaya bahwa Bieber siap untuk kembali, ketika dia mengunggah serangkaian gambar yang tampak seperti latihan atau sesi rekaman di mana penyanyi itu terlihat bernyanyi di studio.

Gambar-gambar tersebut membuat penggemar berpikir bahwa JB mungkin sedang mengerjakan album terbarunya sejak Justice 2021. Setelah meluncurkan tur dunia pada Februari 2022 untuk mendukung Justice dan Changes 2020, Bieber mengungkapkan pada Juni 2022 bahwa dia didiagnosis menderita sindrom Ramsay Hunt, yang mengakibatkan kelumpuhan total di satu sisi wajahnya.

Hal itu menyebabkan penundaan tur pada beberapa tanggal, termasuk Indonesia yang dijadwalkan pada 2 November 2022. Pada saat itu, Bieber mengatakan bahwa dia perlu menjadikan kesehatannya sebagai prioritas, dan mengumumkan bahwa dia akan mengambil istirahat dari tur dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Bieber membatalkan semua sisa turnya yang semula dijadwalkan hingga 25 Maret 2023. Sejak saat itu, penyanyi tersebut tidak menonjolkan diri, dan dengan pertunjukan di Toronto beberapa waktu lalu itu mewakili pertunjukan publik perdananya dalam lebih dari setahun.

× Image