Home > Update

Jason Derulo Sebut Taylor Swift Sosok Apa Adanya

Jadon Derulo puji Taylor Swift, menyebutnya cantik dan bertalenta.
Jason Derulo. (EPA)
Jason Derulo. (EPA)

FILMUSIKU.com — Musisi Jason Derulo menyebut rekan sesama musisinya, Taylor Swift, sosok yang apa adanya. Hal itu diungkapkan Derulo saat menghadiri acara Legends Party di Amerika Serikat, yakni acara menjelang Super Bowl.

“Itu fantastik, aku mencintai Taylor. Dan ketika aku menghabiskan waktu dengannya, aku jadi paham mengapa dia menjadi dirinya sendiri dan memiliki semua kebaikan yang datang pada dirinya,” ucap Derulo melansir USA Today, Ahad (11/2/2024).

Ia juga membahas saat Taylor berada di banyak acara penghargaan, dia melihat bagaimana Taylor mendukung rekan sesama selebriti yang menerima penghargaan. “Hatinya yang indah dibarengi dengan anak muda yang bertalenta,” ucap Derulo.

Jika memperhatikan beberapa acara penghargaan yang dihadiri Taylor Swift, ia memang selalu menjadi orang yang disorot kamera. Reaksinya memang selalu tampak sumringah dan tulus ikut merasakan kebahagiaan para pemenang.

Seperti pada Grammy Awards 2024 beberapa waktu lalu, Swift disorot pula ketika Miley Cyrus membawakan lagu “Flowers” dan mengungkapkan kegembiraan penerimaan piala Grammy pertamanya. Swift tampak mengangkat gelas, dan tertawa lebar menyambutnya.

× Image