Home > Update

Megan Fox Tanggapi Kritik Netizen Pada Foto Penampilannya di Super Bowl

Megan Fox membalas komentar negatif netizen.
Aktris Megan Fox. (EPA)
Aktris Megan Fox. (EPA)

FILMUSIKU.com — Megan Fox membalas kritik yang mengatakan hal-hal negatif tentang penampilannya selama akhir pekan Super Bowl 2024. Fox mengunggah foto dirinya bersama tunangannya, rapper Machine Gun Kelly, berpose bersama Taylor Swift dan kekasihnya, Travis Kelce.

Foto itu diambil di klub malam Zouk Resorts World Las Vegas setelah kemenangan Kansas City Chiefs atas San Francisco 49ers pada Ahad (11/2/2024). Kemudian foto tersebut diunggah pertama kali pada Selasa (13/2/2024) oleh penggemar Chiefs Joe Oravec itu.

Setelah foto-foto itu muncul, beberapa netizen mengamati fitur wajah Fox, menuduh bintang Transformers itu melakukan operasi plastik. “Ya Tuhan, teman-teman, lihat betapa berbedanya aku, tidak terlihat sama sekali,” kata bintang Expend4bles itu menanggapi.

“Ternyata itu hanya foto bayangan ponselku yang terlihat seperti boneka tiup Ukraina. Padahal kenyataannya aku terlihat seperti salah satu boneka seks silikon super mahal yang hanya bisa kamu dapatkan di Jepang,” kata Fox melanjutkan.

Musim panas lalu, melansir People, Fox buka-bukaan tentang tidak selalu merasa percaya diri, dalam wawancara dengan Sports Illustrated Swimsuit edisi 2023. “Saya menderita dismorfia tubuh, saya tidak pernah melihat diri saya seperti orang lain melihat saya,” kata dia.

“Tidak pernah ada titik dalam hidupku di mana aku mencintai tubuhku, tidak pernah, selamanya. Ketika saya masih kecil, itu adalah obsesi yang saya miliki, tetapi saya harus berpenampilan seperti ini,” ujar Fox menjelaskan.

“Dan mengapa saya memiliki kesadaran akan tubuh saya semuda itu, saya tidak yakin, dan itu jelas bukan karena faktor lingkungan. Karena saya tumbuh di lingkungan yang sangat religius, di mana tubuh bahkan tidak diakui,” papar dia lagi. Fox mengatakan, belajar mencintai diri sendiri adalah perjalanan yang tidak pernah berakhir.

× Image