Home > Drama

Bertabur Bintang dalam Valentines Day, Paling Ingat Dengan Kisah Cinta Siapa?

Valentines Day menceritakan kisah beberapa pasangan dalam satu hari spesial.
Jennifer Garner dan Aston Kutcher dalam sebuah adegan di film Valentine’s Day. (Imdb)
Jennifer Garner dan Aston Kutcher dalam sebuah adegan di film Valentine’s Day. (Imdb)

FILMUSIKU.com — Hari Kasih Sayang pada 2010, mungkin menjadi bulan paling berkesan dengan hadirnya sebuah produksi film berjudul Valentine’s Day. Selain bertabur bintang-bintang A-list, film ini mungkin menjadi favorit banyak orang karena kisah cinta dari para karakternya yang saling terhubung.

Valentine’s Day dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Ashton Kutcher dan Jessica Alba yang cerita cintanya dimunculkan sebagai pembuka. Ini karena Kutcher yang berperan sebagai Reed merupakan seorang pemilik toko bunga, yang tentu berkaitan dengan Hari Kasih Sayang itu sendiri.

Keduanya digambarkan romantis, karena lamaran Reed kepada Morley (Jessica Alba), diterima. Tetapi akan ada permasalahan di antara keduanya karena kesalahpahaman prinsip dalam menjalani ikatan mereka selama ini.

Dibintangi pula oleh Jennifer Garner (Julia) yang menjalin hubungan dengan Patrick Dempsey (Harrison). Harrison merupakan pria yang sudah memiliki istri dan dua orang anak, namun Julia tidak mengetahui kenyataan tersebut meskipun sang sahabat, Reed, sudah mengingatkan Julia.

Pertemuan Julia Roberts (Kapten Kate) dengan Bradley Cooper (Holden) di dalam pesawat, menjadi bagian yang paling mengesankan. Apalagi ketika ada plot kehadiran Eric Dane (Sean) yang ternyata memberi twist dari kisah Holden dan Captain Kate.

Jessica Biel sebagai Kara, yang sudah hopeless dengan percintaan kemudian dipertemukan dengan Kevin yang diperankan Jamie Foxx. Anne Hathaway berperan sebagai Liz, yang tampak tidak pernah serius dengan kekasihnya Jason yang diperankan oleh Topher Grace.

Liz, dan sang bos, Paula, yang diperankan oleh Queen Latifah, ternyata menyembunyikan pekerjaan sampingan yang sangat rahasia. Karena hal ini lah, Liz tidak pernah bisa jujur dengan Jason dan terlihat cuek.

× Image