Home > Update

My ID is Gangnam Beauty Akan Ada Versi Thailand, Diperankan Baifern

Beauty Newbie merupakan adaptasi dari Webtoon Korea My ID is Gangnam Beauty.
Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dan Win Metawin Opas-iamkajorn dalam sebuah adegan di Beauty Newbie. (Vidio) 
Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dan Win Metawin Opas-iamkajorn dalam sebuah adegan di Beauty Newbie. (Vidio)

FILMUSIKU.com — Drama Thailand “Beauty Newbie” merupakan adaptasi dari Webtoon Korea “My ID is Gangnam Beauty”. Drama ini akan ditayangkan di Vidio mulai Senin, 19 Februari 2024 mendatang, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Webtoon tersebut juga telah diadaptasi menjadi drama Korea populer dengan judul yang sama, diperankan oleh Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang. Drama “Beauty Newbie” yang diproduksi oleh GMMTV, dibintangi oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dan Win Metawin Opas-iamkajorn yang berperan sebagai Liu dan Guy.

Beauty Newbie” menceritakan tentang Liu, seorang perempuan yang mengalami perundungan oleh orang-orang di sekitarnya karena penampilannya yang dianggap kurang cantik. Demi memulai hidup baru di jenjang perkuliahan, Liu memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Tanpa disangka, hasil operasi Liu tersebut sangat sukses sehingga membuat dirinya menjadi pusat perhatian di antara teman-teman kuliahnya. Seiring Liu menjalani kehidupan perkuliahannya, ia bertemu kembali dengan Guy, teman sekolah menengahnya yang merupakan salah satu laki-laki tampan dan populer di kampus.

Meski mengetahui wajah Liu telah berubah karena operasi, Guy tidak mengejek Liu dan mengakui bahwa ia tidak pernah memandang rendah penampilannya sejak awal.

Kehidupan perkuliahan Liu mulai berubah ketika fotonya sebelum melakukan operasi tersebar ke lingkungan kampus, menyebabkan orang-orang mulai melemparkan ejekan kepada Liu. Setelah insiden tersebut terjadi, Liu mulai kehilangan kepercayaan dirinya.

Namun, Guy membantunya untuk meraih kembali kepercayaan dirinya tersebut dan membantu Liu menyadari apa arti sesungguhnya dari kecantikan.

Drama ini mengangkat isu sosial mengenai standar kecantikan yang sering dialami oleh perempuan dan bagaimana Liu menghadapinya, dipadu dengan kisah romantis antara kedua karakter utama.

Beauty Newbie” akan hadir 14 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris mulai Senin, 19 Februari 2024 di Vidio. Setiap pekannya, penonton bisa menyaksikan “Beauty Newbie” bersamaan dengan jadwal tayangnya di Thailand (simulcast) pada hari Senin dan Selasa.

× Image