Home > Update

JLo Buat Album dan Film Musikal yang Terinspirasi Ben Affleck

Album terbaru JLo This Is Me... Now kelanjutan dari album This Is Me... Then 2002.
Ben Affleck dan Jennifer Lopez dalam Gala Premiere This Is Me... Now: A Love Story. (AP)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez dalam Gala Premiere This Is Me... Now: A Love Story. (AP)

FILMUSIKU.com — Saat Jennifer Lopez mulai mengerjakan This Is Me Now, dia tahu betul akan banyak orang yang tidak memahami konsep utuhnya. Album ini merupakan sekuel dari album This Is Me... Then 2002 miliknya, dan ditulis ketika dia pertama kali jatuh cinta dengan Ben Affleck yang kemudian dinikahinya pada 20 tahun mendatang.

Melansir Rolling Stones, ia tidak hanya ingin membuat album saja, lantas ia pun membuat film musikal dengan judul album barunya itu. Film musikal tersebut berkisah tentang perjalanan romantis yang dia jalani selama dua dekade terakhir.

“Saya berkata, 'Saya pikir saya ingin membuat musikal, tapi saya tidak ingin itu menjadi album visual atau kumpulan video. Saya tidak ingin melakukan apa pun yang pernah dilakukan sebelumnya. Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, baru, spesial, unik',” ucap JLo kepada sutradara Dave Meyers.

Film This Is Me... Now: A Love Story akhirnya pun terbentuk. Film ini mencakup adegan-adegan yang meninjau kembali naik turunnya romantisme JLo, termasuk tiga pernikahan sebelumnya, melalui lensa yang nyata tetapi seperti mimpi. JLo bernyanyi, menari, dan bahkan meminta nasihat dari Fat Joe yang berperan sebagai terapis dalam pengembaraan musikal ini.

Selain Fat Joe, This Is Me Now: A Love Story menyertakan akting cemerlang dari orang-orang yang pernah bekerja dengan JLo sepanjang kariernya, seperti Jane Fonda, Keke Palmer, Derek Hough. Ada pula penampilan kejutan dari Ben Affleck, Sofia Vergara, Post Malone, Kim Petras, Neil deGrasse Tyson, dan pemimpin spiritual Sadhguru.

Sejak trailer film tersebut dirilis di media sosial, This Is Me Now: A Love Story sepertinya siap untuk memperlihatkan kesungguhan JLo di tingkat teater, dan apa pun yang direncanakan oleh pemenang Oscar Ben Affleck dalam film tersebut.

Di film ini, JLo lebih memilih tampil maksimal daripada berakting halus sebagai seorang pemain. Dan sebagai bintang dari banyak film komedi romantis (Maid in Manhattan, The Wedding Planner, Second Act, Marry Me), JLo tidak asing dengan kesenangan dalam hal-hal cheesy.

× Image