Home > Drama

BCL dan Reza Rahadian Menggemaskan Bak Anak Muda Saat Perankan Pasutri Gaje

Pasutri Gaje masih tayang di bioskop.
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dalam salah satu adegan di Pasutri Gaje. (Falcon Pictures)
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dalam salah satu adegan di Pasutri Gaje. (Falcon Pictures)

FILMUSIKU.com — Pembaca webtoon Pasutri Gaje mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa saat difilmkan, justru dipilih Bunga Citra Lestari atau BCL dan Reza Rahadian. Keduanya dianggap kurang pas dalam hal umur, tetapi bisa dipastikan, BCL dan Reza benar-benar menggemaskan bak anak muda.

Yang membuat penonton akan pangling adalah intonasi suara BCL yang tidak terdengar seperti biasanya. Bahkan, terdengar seperti bukan suara BCL. Selain manja, suaranya benar-benar terdengar seperti 20 tahun lebih muda dari usia BCL sekarang.

BCL memerankan Adelia sementara Reza memerankan Adimas. Dalam Pasutri Gaje diceritakan bahwa mereka baru saja menikah, dan kerap melakukan hal-hal gaje atau nggak jelas yang hanya dimengerti oleh mereka saja.

Sempat tak direstui ayah Adelia, Adimas berhasil mengambil hati ayahnya. Tetapi hari-hari Adimas tetap merasa tertekan kala dirinya belum bisa memberikan anak, karena ayah Adelia sangat mendambakannya.

Meski tidak terlalu membuat tertawa lewat dialog-dialog yang ada dalam film Pasutri Gaje, namun ekspresi Reza dalam film ini sangat menghidupkan suasana lucu. Apalagi kode ketika Adimas hendak mengajak Adelia ‘buat anak’.

Rumah tempat tinggal mereka didesain sangat kekinian, bak gen z sekarang yang baru menikah dan memiliki rumah dengan konsep serba estetik. Baju-baju yang dikenakan BCL pun juga sangat nyentrik, dan mengingatkan pada serial “Emily in Paris”. Colorful, tetapi nggak aneh atau norak sama sekali.

Belum lagi tubuh BCL yang juga terlihat dalam Pasutri Gaje masih sangat kencang, sehingga BCL masih sangat cocok memerankan karakter usia 25 hingga 30 tahun. Sesuai dengan judulnya, penonton juga akan dihadapkan pada adegan-adegan yang gaje dan membuat berpikir, ‘Apa sih maksudnya’.

Sepanjang durasi 1 jam 49 menit, film Pasutri Gaje masih sangat bisa dinikmati dan menghibur, serta masih tayang di bioskop. Tidak lupa juga karakter-karakter pendukung yang diperankan Tije, Zsa Zsa Utari, hingga Kiky Saputri, juga memberi bumbu tawa.

× Image