Home > Update

Bioskop Rakyat 2024, Film Seperti Apa Yang Bakal Tayang?

Bioskop Rakyat 2024 menghadirkan 24 film pendek pilihan.
Warta menjadi salah satu film pendek yang akan tayang pada Bioskop Rakyat 2024. (Ganffest)
Warta menjadi salah satu film pendek yang akan tayang pada Bioskop Rakyat 2024. (Ganffest)

FILMUSIKU.com — Bioskop Online, platform menonton film pilihan Indonesia, kembali menyajikan program Bioskop Rakyat 2024. Dalam tahun ini, Bioskop Online berkolaborasi dengan Ganesha Film Festival (Ganffest), mengajak penonton menyusuri Road to Ganffest, sebuah pesta film pendek pilihan yang menghadirkan 24 judul dengan berbagai tema.

“Seiring dengan berjalannya acara ini, kami sangat antusias dan mengapresiasi kolaborasi pertama kami dengan Bioskop Online,” ucap Direktur Festival Ganffest, Joshua Troy Lumbantobing, dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/2/2024).

Bioskop Rakyat adalah program yang bertujuan untuk mendistribusikan film-film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat. Melalui kolaborasi dengan Ganffest, Bioskop Online berkomitmen untuk memberikan wadah bagi film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia bagi warga Bandung.

Selain itu, lewat hadirnya Bioskop Rakyat menandai era baru dalam menikmati dan mengapresiasi film Indonesia, mengajak warga Bandung untuk menjadi bagian dari gerakan sinema lokal yang menginspirasi.

Bioskop Rakyat 2024 akan resmi digelar mulai 16 Februari sampai 1 Maret 2024, setiap Jumat sampai Ahad, di The Hallway Space, Bandung, yang menjadi tempat baru setelah kesuksesan Pos Banda sebagai lokasi pemutaran sebelumnya di Bandung.

Total 24 film pendek dari Ganffest akan menjadi bintang utama dalam Bioskop Rakyat 2024, dibagi ke dalam lima program konten yang menarik, dengan dua sesi penayangan setiap harinya. Penonton dapat menikmati empat sampai enam film dalam satu sesi, yang akan memberikan pengalaman menonton yang lengkap dan beragam.

“Semoga dengan adanya kolaborasi ini bisa semakin menyebarluaskan informasi tentang film-film pendek pilihan. Hal ini sejalan dengan salah satu tujuan diadakannya Ganffest, yang ingin memperkenalkan dan meningkatkan ketertarikan akan film pendek ke masyarakat luas,” ungkap Joshua.

Berikut adalah jadwal penayangan film-film menarik yang akan disajikan dalam setiap program konten pada Februari:

× Image