Home > Update

Berlinang Air Mata, Emma Stone Ucap Terima Kasih Untuk Ibu Saat Terima Piala BAFTA

Emma Stone raih penghargaan aktris utama tertinggi dalam BAFTA 2024.
Aktris Emma Stone dalam gelaran EE BAFTA Film 2024. (Vogue)
Aktris Emma Stone dalam gelaran EE BAFTA Film 2024. (Vogue)

FILMUSIKU.com — Selama penghargaan EE BAFTA Film 2024 di London, Emma Stone meraih penghargaan aktris utama untuk perannya dalam Poor Things.

Dalam pidato penerimaan yang menyentuh hati dan penuh air mata, Stone meluangkan waktu untuk berterima kasih pada ibunya, Krista Stone, yang dia gambarkan sebagai orang paling inspiratif dalam hidupnya.

Stone yang dikenal karena perannya sebagai Bella Baxter dalam Poor Things, dengan lucu menyebutkan penguasaan aksen Inggris-nya untuk film tersebut. Lalu ia menjadi emosional saat mengakui siapa orang yang dicintainya.

Melansir Pinkvilla, Stone menyebut ibunya, mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya yang tak tergoyahkan dan keyakinannya pada kemampuan Stone.

Stone memuji ibunya, Krista Stone, karena menanamkan keyakinan dalam dirinya bahwa dia dapat mencapai impian yang tampaknya mustahil.

Aktris itu menangis saat menceritakan bagaimana pengaruh ibunya menjadi kekuatan pendorong di balik pencapaiannya, dan menyatakan bahwa tanpa dirinya, semua hal tersebut tidak akan mungkin terjadi.

"Saya hanya ingin mengatakan ini, kalau-kalau saya tidak mendapat kesempatan lagi, saya benar-benar ingin berterima kasih kepada ibu saya karena dia adalah orang terbaik yang saya kenal di dunia, dan dia menginspirasi saya setiap hari. Dia selalu membuat saya percaya pada ide gila bahwa saya bisa melakukan hal seperti ini dan saya sangat bersyukur. Tanpa dia, semua ini tidak ada, termasuk hidupku, jadi terima kasih juga untuk itu, Bu. Terima kasih banyak,” kata Stone dalam pidatonya itu.

Peran Stone sebagai Bella dalam film yang disutradarai Yorgos Lanthimos telah mendapatkan pengakuan luas, mendapatkan penghargaan seperti Golden Globe dan Critics Choice Award.

Film itu sendiri mendapatkan lima penghargaan pada upacara BAFTA, termasuk penghargaan aktris terkemuka Stone, bersama dengan pengakuan untuk kostum, tata rias dan rambut, desain produksi, dan efek visual khusus.

BAFTA Awards 2024 terbukti menjadi malam kemenangan bagi Poor Things, dengan penghormatan Emma Stone yang menyentuh kepada ibunya menambah sentuhan haru pada kemenangan aktris utamanya itu.

Saat aktris ini melanjutkan perjalanan musim penghargaannya, dengan nominasi mendatang di SAG Awards dan Oscar, dia tetap membumi dan berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan dari ‘orang terbaik’ di dunia, ibunya, Krista Stone.

× Image