Home > Update

Wawancara Eksklusif: Pemeran Pangeran Zuko Avatar The Last Airbender Berdarah Indonesia

Dallas James Liu mengaku kagum dengan Gordon Cormier, anak kecil yang memerankan Avatar.
Pangeran Zuko (Dallas James Liu) dan pamannya Iroh (Paul Sun-Hyung Lee) dalam serial Avatar The Last Airbender. (Netflix)
Pangeran Zuko (Dallas James Liu) dan pamannya Iroh (Paul Sun-Hyung Lee) dalam serial Avatar The Last Airbender. (Netflix)

FILMUSIKU.com — Serial live-action garapan Netflix “Avatar The Last Airbender” menjadi sorotan masyarakat Indonesia, lantaran salah satu pemainnya berdarah Indonesia. Dia adalah Dallas James Liu yang berperan sebagai Pangeran Zuko.

Netflix secara eksklusif melakukan sesi wawancara dengan Dallas James Liu, mengenai perannya dalam “Avatar The Last Airbender” serta kesannya ikut terlibat dalam produksi serial adaptasi kartun Nickelodeon ini. Berikut ini wawancara lengkapnya:

Bagaimana Anda mendeskripsikan karakter Anda, Pangeran Zuko?

Mudah marah. Dia bitter dan pemarah, tapi menurutku dia sangat kompleks dan penuh gairah. Dia adalah karakter yang sangat intens, pastinya.

Di mana kita menemukan Zuko di awal cerita ini?

Dia telah diusir dari Negara Api selama sekitar tiga tahun, tinggal di perahu bersama pamannya Iroh dan krunya, dan dia sedang mencari Avatar.

Apa arti pengendali api bagi Zuko?

Saya rasa, menjadi pengendali api berarti Anda hampir menguasai api. Anda tidak akan berhenti, apa pun yang menghalangi Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Bagaimana perjalanan Zuko selama musim pertama?

Dia mengejar Avatar, tapi menurutku di balik semua itu Zuko sedang berusaha menemukan identitas dan tempatnya sendiri di dunia. Untungnya dia memiliki pamannya di sana untuk membimbingnya melewati hal itu.

× Image