Home > Update

Wawancara Eksklusif: Pemeran Pangeran Zuko Avatar The Last Airbender Berdarah Indonesia

Dallas James Liu mengaku kagum dengan Gordon Cormier, anak kecil yang memerankan Avatar.

Paman Iroh suka? Bagaimana Anda menjelaskan hal itu?

Selain menjadi mentor dan gurunya, menurut saya Iroh adalah sahabat Zuko. Dia satu-satunya orang yang berada di sisinya sepanjang perjalanan ini yang benar-benar mengetahui siapa Zuko sebenarnya sebelum semua trauma mendatanginya.

Bagaimana Anda menggambarkan hubungan Zuko dengan ayahnya?

Rumit. Agak kasar. Seperti yang kalian ketahui, Zuko hanya berusaha memperjuangkan perhatian, kasih sayang, dan persetujuan ayahnya dalam segala hal yang dilakukannya. Ozai selalu ada di belakang kepala Zuko, menurutku. Mungkin tidak dalam cara yang baik, tapi dia ada di sana.

Bagaimana Anda menggambarkan hubungan Zuko dengan saudara perempuannya Azula?

Menurut saya, ini adalah persaingan yang sangat ketat. Sementara Zuko selalu berusaha menemukan Avatar dan petunjuk terbaru, Azula berlatih kembali di Negara Api bersama ayahnya, Mai dan Ty Lee. Akan sangat menarik untuk melihat masa depan mereka.

Bagaimana rasanya bekerja dengan rekan main Anda, Gordon, Ian, dan Kiawentiio di serial ini?

Dari ketiganya, saya paling banyak bekerja dengan Gordon dan itu sangat membuka mata karena dia baru berusia 12 tahun. Dia berada di lokasi syuting sepanjang waktu, dia paling banyak berdialog dari semua orang, dan dia juga melakukan banyak aksi. Ketika saya berada di dekatnya, saya merasa harus membereskan barang-barang saya secara pribadi. Dia sangat berbakat dan mudah diajak bekerja sama.

Tentu saja Kiawentiio juga hebat. Menurutku, dia adalah Katara yang sempurna. Dia luar biasa.

Menurutku, Ian adalah Sokka yang sangat sempurna. Kami jarang beradegan bersama, tapi kami menjadi sangat dekat dan menyenangkan bisa bertemu satu sama lain di lokasi syuting.

Apakah Anda memiliki momen atau kenangan favorit dari pembuatan film?

Kenangan favorit saya adalah ketika saya memasuki Wolf Cove bersama Negara Api dan saya berakting dengan sahabat saya, Ian. Mampu menghidupkan kembali momen itu dari serial animasi, itu adalah salah satu hari pertama saya di lokasi syuting dan rasanya semuanya menjadi hidup. Itu sangat tidak nyata.

Apa yang paling menarik dari mengerjakan Avatar The Last Airbender?

Memainkan Zuko, pastinya. Dan bekerja sama dengan orang-orang yang sangat bersemangat dengan proyek ini dan benar-benar melakukannya dengan adil.

× Image