Home > Update

Rekor Baru, Serial Avatar The Last Airbender Raih 21 Juta Penayangan Saat Debut

Avatar The Last Airbender menggeser posisi One Piece.
Aksi Aang, Katara, dan Sokka dalam serial Avatar The Last Airbender. (Netflix)
Aksi Aang, Katara, dan Sokka dalam serial Avatar The Last Airbender. (Netflix)

FILMUSIKU.com — Serial live-action garapan Netflix “Avatar The Last Airbender”, meraih kesuksesan besar saat debut yang mulai dirilis pada 22 Februari 2024. Serial ini mendapat 21,2 juta penayangan global dalam empat hari, menggeser serial live-action “One Piece”.

Melansir Comic Book, “One Piece” yang juga tayang di Netflix pada Agustus 2023 lalu, meraih angka 18,5 juta penayangan saat debut dan itu saja sudah sangat mengesankan. Ini menandakan, “Avatar The Last Airbender” juga sangat diminati.

Apalagi, bertahun-tahun yang lalu tepatnya di 2010, Hollywood membuat kesalahan yang terkenal dengan film Avatar: The Last Airbender. Berbagai kritik pun harus ditelah pahit oleh pihak studio.

Kini, Netflix telah merebut kembali acara tersebut dengan adaptasi live-action yang mengesankan. "Avatar The Last Airbender" mendapat sebagian besar ulasan yang positif, dan sekarang, Netflix telah mengonfirmasi bahwa adaptasi tersebut mendapatkan peringkat yang serius setelah ditayangkan.

Menambah peringkat tersebut, Netflix mengonfirmasi "Avatar The Last Airbender" adalah tayangan peringkat #1 di dunia pada platform Netflix. Informasi ini sesuai dengan apa yang dapat terlihat pada 10 Tayangan Teratas di platform Netflix.

Adaptasi ini menduduki puncak tayangan Netflix di 84 negara berbeda. Tidak dapat disangkal bahwa "Avatar The Last Airbender" memang memiliki kekuatan besar, dan para penggemar menikmatinya.

× Image