Home > Skena

Juicy Luicy HAHAHA, Teruntuk Jemari Yang Hobi Berpura-Pura Bahagia

Lagu HAHAHA diciptakan Juicy Luicy karena banyak orang yang pernah berpura-pura bahagia.
Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar, saat berduet dengan Elsa Japasal membawakan lagu HAHAHA. (Youtube Juicy Luicy)
Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar, saat berduet dengan Elsa Japasal membawakan lagu HAHAHA. (Youtube Juicy Luicy)

FILMUSIKU.com — Memakai topeng wajah bahagia mungkin sangat melelahkan, tetapi itu terkadang harus dilakukan dalam kondisi tertentu. Juicy Luicy menciptakan sebuah lagu berjudul “HAHAHA” untuk Jemari (nama fans Juicy Luicy) yang hobi berpura-pura bahagia.

“Kalau digeneralisasi ini buat orang-orang yang pura-pura bahagia. Saya yakin, setiap orang di sini pasti pernah pura-pura bahagia,” ungkap sang vokalis Julian Kaisar, dalam sebuah wawancara talkshow, beberapa waktu lalu.

Band ini memang dikenal selalu menciptakan lagu-lagu dengan lirik ngenes, tetapi dikemas dengan musik pop. Bahkan ketika diminta untuk membuat lagu yang mencantumkan ‘hahaha’, mereka tetap tidak terpikirkan untuk membuat lirik-lirik riang.

Lirik-liriknya pun kebanyakan memang tercipta karena mendengar kisah dari orang sekitar, ada yang memang dibuat khusus untuk film, bahkan terinspirasi dari buku-buku yang mereka baca. Lagu “HAHAHA” ini berhasil menarik perhatian publik luas, dan viral karena kerap disematkan dalam video Tiktok.

Terbaru, Juicy Luicy mengajak duet lagu “HAHAHA” ini dengan dua gen z, Elsa Japasal dan Nabila Taqiyyah. Dengan dua timbre suara yang berbeda, suara Elsa dan Nabila berpadu merdu dengan vokal Julian. Diunggah di Youtube, Juicy Luicy feat Elsa sudah ditonton 354 ribu kali, dan Juicy Luicy feat Nabila sudah ditonton 82 ribu kali.

Khas seperti lagu-lagu Juicy Luicy lainnya dengan musik tempo sedang, pendengar dibawa masuk dalam cerita sebuah rasa yang disembunyikan oleh seseorang dan dengan musik akustik gitar. Pendengar juga akan ikut terbawa ke suasana kesal orang tersebut, karena tak dimengerti rasa kecewanya.

Memasuki tengah hingga ujung lagu, seseorang yang merasa tak dihargai perasaannya itu memilih untuk menjauh, daripada harus terus berpura-pura bahagia. Tidak lupa pula pada penekanan pilihan tersebut, musik dibuat lebih intens dengan iringan drum tipis menggunakan stick brush. Berikut ini lirik lagu lengkap "HAHAHA" Juicy Luicy.

× Image