Home > Retro

Bikin Mleyot! Ngelamar di Konser Taylor Swift Pas Lagu Love Story

Taylor Swift hanya menggelar konser di satu negara di Asia Tenggara yakni Singapura, ada kesepakatan khusus.
Poster film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour yang rilis 2023 lalu. (Imdb)
Poster film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour yang rilis 2023 lalu. (Imdb)

FILMUSIKU.com — Gemuruh riuh suasana konser Eras Tour Taylor Swift tentu paling dinantikan oleh seluruh Swifties di seluruh dunia, tapi sangat disayangkan, Taylor Swift hanya menggelar konser di satu negara di Asia Tenggara yakni Singapura. Hal ini pun sempat dicibir beberapa negara di kawasan serumpun.

Padahal, pasti akan banyak pasangan di Indonesia atau negara Asia Tenggara lainnya, yang sudah merencanakan untuk melamar kekasihnya di sela lagu “Love Story” dalam konser tersebut. Dalam puncak ASEAN Summit Selasa (5/3/2024) lalu, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, sudah memberi konfirmasi kesepakatan negaranya dengan Taylor Swift, negara lain pun mencoba legowo meski pasti telah merencanakan sesuatu.

Sebelum Singapura, Taylor Swift membuka konser kawasan Asia di Tokyo, Jepang, digelar selama empat hari yakni 7 hingga 10 Februari 2024. Kemudian ia berpindah ke Australia, menggelar konser di dua kota yakni Melbourne selama dua hari 16 hingga 17 Februari 2024, dan Sydney selama tiga hari 23 hingga 25 Februari 2024.

Di Singapura, konser akan digelar enam hari dalam dua akhir pekan berbeda. Pertama di 2 hingga 4 Maret 2024, lalu kedua di 7 hingga 9 Maret 2024. Dengan sejumlah rangkaian konser itu, sudah bertebaran video-video lamaran yang manis dan bikin mleyot.

Baca juga: Wawancara Eksklusif: Pemeran Bob Marley Menjumpai Kisah Kelam Sang Legenda Reggae

Influencer asal Indonesia, Alexander Thian atau dikenal Amrazing, menonton langsung konser Taylor Swift di Melbourne pada hari kedua, 17 Februari 2024. Ia membagikan momen seorang lelaki yang melamar kekasih hatinya di tengah lagu “Love Story” tepat di bagian ‘He knelt to the ground and pulled out a ring and said, marry me Juliet, you’ll never have to be alone. I love you and that’s all I really know’.

Sontak momen itu direkam oleh seluruh penonton yang ada di dekat mereka, meski tidak saling kenal tapi mereka ikut merasakan kebahagiaan pasangan tersebut. ‘I talked to your dad, go pick out a white dress. It’s a love story, baby, just say Yes’. Ketika lirik ini selesai, sang perempuan mengangguk, menerima lamaran lelaki tersebut.

Let me tell you a story tentang lagu Love Story ini. Jadiii, sering banget aku liat cowok propose ke pacarnya pas lagu ini main, so naturally. I was wondering apa di Melbourne day 2 ada yang ngelamar juga. Ternyata ada dong and it was so cute,” tulis Amrazing dalam unggahan videonya memperlihatkan lamaran sepasang kekasih itu.

Dan Amrazing menyebut ide melamar di tengah konser Taylor Swift, pada saat lagu “Love Story” dinyanyikan langsung penyanyinya, bisa menjadi kode untuk pasangan lain. Bayangkan, betapa bahagia dan tidak terlupakan, ketika sang perempuan jika dilamar dengan cara seperti itu.

× Image