Home > Drama

Rating Drakor Queen Of Tears Kian Meningkat Sejak Tayang Perdana

Episode pertama Queen of Tears mencetak rating 5,85 persen Korea Selatan.
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam sebuah adegan di serial Queen of Tears. (tvN)
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam sebuah adegan di serial Queen of Tears. (tvN)

FILMUSIKU.com — Serial original Netflix “Queen of Tears” menjadi serial paling dinantikan pada tahun ini, dan sudah tayang dua episode per 9 Maret 2024 lalu. Episode perdananya mendapatkan rating yang terus meningkat sejak tayang.

Hanya dengan episode pertamanya, “Queen of Tears” mencetak rating 5,85 persen (nasional) dan 6,49 persen (metropolitan). Ini adalah awal yang baik, namun menjadi lebih baik lagi dengan Episode 2 yang juga sudah tayang.

Jumlah penonton “Queen of Tears” melonjak menjadi 8,66 persen (nasional) dan 9,82 persen (metropolitan). Diperkirakan akan terjadi peningkatan pada pekan ini dengan potensi dua digit.

Menurut FlixPatrol, “Queen of Tears” ditampilkan dalam daftar 10 Teratas Netflix di 40+ negara pada 10 Maret 2024. “Queen of Tears” berada di peringkat kedelapan di seluruh dunia.

Queen of Tears” tayang perdana di tvN pada 9 Maret 2024, dan tayang setiap Sabtu dan Ahad pukul 21.20 KST (waktu Korea Selatan). Dan juga tersedia untuk streaming internasional melalui Netflix.

Queen of Tears” menceritakan kisah pewaris Queens Group, Hong Hae In (Kim Ji Won) dan suaminya, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), yang juga merupakan direktur hukum Queens Department Store. Mereka menghadapi tantangan di tahun ketiga pernikahan mereka, namun tetap bersama meski menghadapi rintangan berat.

Penulis skenario “Queen of Tears” adalah Park Ji Eun, yang sebelumnya menulis “Crash Landing on You”, “The Legend of the Blue Sea”, dan “My Love from the Star”.

Sutradaranya adalah Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Jang sebelumnya mengerjakan “Crash Landing on You”, “Sweet Home”, dan “Mr. Sunshine”. Kim dikenal dengan “Vincenzo”, “Little Women”, dan “Crash Landing on You”.

× Image