Home > Teror

Trailer The First Omen, Kerasukan Hingga Kegilaan di Luar Pikiran Manusia

20th Century Studios merilis trailer dan poster film The First Omen.
Poster The First Omen. (20th Century Studios)
Poster The First Omen. (20th Century Studios)

FILMUSIKU.com — Trailer dan poster dari film horor psikologis terbaru 20th Century Studios, The First Omen, telah dirilis. Film yang merupakan prekuel dari franchise horor klasik ini, akan segera tayang di bioskop pada 5 April 2024 mendatang.

Berdurasi 1.55 menit, trailer The First Omen telah menggambarkan sejumlah kejadian-kejadian janggal di luar pikiran manusia. Semua dikemas secara padat, singkat, dan sangat mengerikan.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan muda Amerika yang dikirim ke Roma, untuk memulai pelayanan di gereja. Tetapi ia justru dihadapkan pada sebuah kekuatan gelap, yang membuatnya mempertanyakan keyakinannya.

Ia juga akan mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan untuk melahirkan titisan iblis ke dunia. Pada trailer, ibu yang melahirkan anak iblis, tampak diikat di bagian kaki dan tangannya menandakan bahwa dirinya mengalami gangguan kejiwaan.

Hingga tampak seorang anak dengan senyum kerasukan, dan bunuh diri di depan teman-temannya. The First Omen dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, Charles Dance, dan Bill Nighy.

Film ini disutradarai oleh Arkasha Stevenson berdasarkan karakter yang diciptakan oleh David Seltzer (“The Omen”), dengan kisah karya Ben Jacoby (“Bleed”) dan naskah garapan Tim Smith & Arkasha Stevenson dan Keith Thomas (“Firestarter”).

David S Goyer dan Keith Levine didapuk menjadi produser dalam film ini bersama Tim Smith, Whitney Brown, dan Gracie Wheelan sebagai produser eksekutif. Sudah dipastikan, film ini akan membuat ketakutan hingga bikin overthinking, jadi baiknya siapkan mental.

× Image