Home > Drama

Wawancara Eksklusif: Lindsay Lohan Takut Tidak Punya Jodoh Tetapi Akhirnya Menikah dan Punya Anak

Lindsay Lohan mengaku miliki energi berbeda ketika menjadi seorang ibu.
Lindsay Lohan. (Bustle)
Lindsay Lohan. (Bustle)

FILMUSIKU.com — Aktris Lindsay Lohan masih terdengar khas dengan suaranya yang serak, ketika ia berbicara, siapa pun pasti mengenali suaranya. Lohan kembali terlibat dalam sebuah film original Netflix Irish Wish, setelah sebelumnya ikut dalam projek reboot Mean Girls 2024.

Dalam wawancaranya dengam Bustle, Lohan berbagi cerita tentang kehidupannya dengan anak dan suaminya, serta proses syuting film Irish Wish yang sudah mulai tayang di Netflix 15 Maret 2024. Lohan menikah dengan sang suami, Bader Shammas, pada 2022 dan baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Luai yang kini berusia delapan bulan.

Aktris berusia 37 tahun itu merasa sedang cukup aktif kembali berakting, ketika dia mulai hamil. Shammas dan Luai ikut bepergian bersama Lohan, ketika Lohan hendak syuting film Netflix ketiganya, sebuah film Natal mendatang yang dibintangi oleh Kristin Chenoweth dan Tim Meadows.

Ambisi jangka pendek Lohan akan membuat bahagia penggemarnya yang dulu jatuh cinta padanya sebagai gadis komedian. Dia bersiap untuk menampilkan film klasiknya yang lain, seperti Freaky Friday.

Kehidupan berkeluarga telah memberikan sisi emosional baru pada pekerjaan Lohan.

Saya memiliki adegan di mana saya menangis, dan kemudian suami saya mengejutkan saya dengan bayi kami di lokasi syuting, lalu saya menangis lagi, air mata bahagia.

Suami dan anak ikut ke New York untuk mempromosikan Irish Wish.

Saya ada rapat. Suami saya ada rapat. Dan kami akan pergi ke pesta Vanity Fair Oscar. Saya sudah bertahun-tahun tidak pergi ke sana, jadi pasti menyenangkan.

Pendapat Shammas yang berbeda profesi dengan Lohan.

Dia mendukung saya karena saya memang sudah ada di dalamnya. Saya suka melibatkan dia dalam pekerjaanku, karena dia sangat intuitif dan memiliki pemahaman yang sangat baik tentang bagaimana segala sesuatunya akan berjalan pada akhirnya. Dia bisa meramalkan sesuatu. Jadi saya suka mendapat nasihat tentang segala hal dan mengajak dia menjadi bagian dari itu semua. Saya merasa lebih aman.

× Image