Home > Skena

Ariana Grande Beri Penghormatan Pada Sebuah Film Fiksi Ilmiah Lewat MV We Can't Be Friends

Video klip We Can't Be Friends terinspirasi film Eternal Sunshine of the Spotless Mind.
Ariana Grande dalam video klip We Cant Be Friends. (Youtube Ariana Grande)
Ariana Grande dalam video klip We Cant Be Friends. (Youtube Ariana Grande)

FILMUSIKU.com — Ariana Grande memberikan penghormatan tertinggi kepada Eternal Sunshine of the Spotless Mind dalam video musik terbarunya, “We Can't Be Friends (Wait for Your Love)”. Dalam video tersebut, Ariana menciptakan kembali premis kisah cinta fiksi ilmiah yang dibintangi Jim Carrey tahun 2004 yang menggugah pikiran itu.

Hal itu dilakukannya demi melupakan semua kenangan mantan kekasih. Dalam klip di balik layar terbaru yang dibagikan Rabu (13/3/2024) lalu, bintang pop itu memberikan informasi tentang bagaimana dia menerjemahkan film tersebut ke dalam visual yang dipersonalisasi.

“Video ini adalah versi pendek kami dari film Eternal Sunshine, karena kami merasa itu adalah hal yang sempurna. Kedua karakter tersebut akhirnya menghentikan siklus pola racun mereka sendiri,” kata Grande di depan kamera dalam klip tersebut, sambil berdiri di lokasi syuting adegan malaikat salju dalam video musik tersebut.

Disutradarai oleh Christian Breslauer, yang bergabung dengan Grande dalam membicarakan proyek tersebut dalam cuplikan di balik layarnya, video musik “We Can't Be Friends” menampilkan Grande merenungkan waktunya bersama mantan pacarnya yang diperankan oleh Evan Peters, yang dia sebut ‘brilliant’ di klip barunya.

Di lokasi syuting, keduanya tertawa bersama di sela-sela pengambilan gambar, keduanya terkekeh saat Grande menyandarkan kepalanya di bahu alumni American Horror Story itu. “Ini seperti menghapus rasa sakit dan menginginkan yang terbaik untuk seseorang, meski itu tidak berarti harus bersama. Ini bukan kesalahan satu orang atau harus bermusuhan,” ucap Grande.

Ketika Breslauer mengamati bahwa setiap orang pernah mengalami patah hati, pemenang Grammy itu mengolok-olok keberuntungan masa lalunya dengan cintanya. “Atau kalian akan mendapatkan banyak hal,” kata dia menyindir sambil tersenyum penuh arti ke lensa kamera.

Dirilis pada Jumat (9/3/2024), album baru Grande bertajuk Eternal Sunshine telah debut di Billboard 200. Album ini didahului oleh hanya satu single yakni lagu “Yes, And?”.

Grande menghabiskan akhir pekan dengan berkeliling mempromosikan albumnya, salah satunya di Saturday Night Live edisi 9 Maret 2024. Selain menyanyikan “We Can't Be Friends” dan lagu baru lainnya “Imperfect for You”, sebagai tamu musik pekan itu, dia bergabung dalam beberapa sketsa dengan Bowen Yang dan pembawa acara Josh Brolin.

Berikut ini adalah lirik lagu lengkap lagu “We Can’t Be Friends” dari Ariana Grande.

× Image