Home > Update

Tom Holland Spill Spider-Man 4, Bakal Ada Sesuatu Yang Baru

Spider-Man 4 disebut akan menghadirkan cerita baru.
Tiga Spider-Man bertemu dalam Spider-Man: No Way Home. (Marvel Studios)
Tiga Spider-Man bertemu dalam Spider-Man: No Way Home. (Marvel Studios)

FILMUSIKU.com — Aktor Tom Holland secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa ragu untuk kembali memerankan Peter Parker. Namun, tampaknya dia telah berubah pikiran dan siap untuk berperan lagi sebagai manusia laba-laba super dalam Spider-Man 4.

“Jawaban sederhananya adalah saya selalu ingin membuat film Spider-Man. Saya berutang hidup dan karier saya kepada Spider-Man. Jadi, jawaban sederhananya adalah ya. Saya selalu ingin membuat lebih banyak,” kata Holland kepada Deadline di Festival Film Internasional Sands yang ketiga.

Namun, menurut Holland, jawaban yang lebih rumit adalah memastikan film keempat ini sesuai dengan pendahulunya.

“Kami memiliki orang-orang terbaik dalam bisnis ini yang berupaya mewujudkan apa pun ceritanya. Namun sebelum kami berhasil memecahkannya, kami memiliki warisan yang harus dilindungi,” kata sang aktor.

Film ketiga sangat spesial dalam banyak hal, sehingga mereka perlu memastikan bahwa mereka melakukan hal yang benar. Holland juga menjelaskan bahwa semua orang yang terlibat ingin menghindari cerita yang berulang.

“Ini pertama kalinya dalam proses ini saya menjadi bagian kreatif sejak awal. Ini sebuah proses di mana saya menonton dan belajar. Dan ini tahap yang sangat menyenangkan bagi saya. Seperti yang saya katakan, semua orang ingin (Spider-Man 4) terjadi. Tapi kami ingin memastikan bahwa kami tidak melakukan hal yang sama secara berlebihan,” kata dia.

Komentar Holland tersebut, menyusul laporan bahwa Sam Raimi, sutradara trilogi Spider-Man Tobey Maguire, sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan sekuel No Way Home yang akan datang.

Nama-nama lain yang akan ikut serta termasuk John Francis Daley, Jonathan Goldstein, dan Jon Favreau. Sementara Drew Goddard, yang mengerjakan Cabin in the Woods 2011, dan Justin Lin dari Fast and Furious, sebelumnya juga sempat disebut.

No Way Home memperoleh pendapatan mengesankan sebesar 1,9 miliar dollar AS di box office global, yang memicu diskusi tentang tindak lanjutnya.

Namun, Tom Rothman dari Sony dan bos Marvel Studios Kevin Feige dikabarkan berbeda pendapat mengenai plotnya. Feige ingin fokus pada cerita yang lebih membumi, sementara Rothman ingin menghadirkan kembali Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk tontonan multiverse mewah lainnya.

× Image