Home > Update

18.000 Pasang Mata Menyaksikan Konser Maliq DEssentials di CFD

Penampilan Maliq D'Essentials di CFD mendapat antusias besar dari masyarakat.
Penonton yang antusias hadir menyaksikan Maliq & D'Essentials di CFD Jakarta, Ahad (12/5/2024). (Instagram Ilman)
Penonton yang antusias hadir menyaksikan Maliq & D'Essentials di CFD Jakarta, Ahad (12/5/2024). (Instagram Ilman)

FILMUSIKU.com — Maliq & D’Essentials memberikan penampilan terbaik mereka di anjungan Halte Transjakarta Bundaran HI, pada saat Car Free Day (CFD) hari ini, Ahad (12/5/2024). Mereka mengunggah moment spesial tersebut, dan mengatakan sekitar 18.000 penonton memadati area tersebut.

Dalam akun Instagram @maliqmusic, diunggah beberapa video dan foto keseruan acara Satu Indonesia yang diadakan oleh Astra International itu. “18.000 pasang mata du CFD Jakarta bersama @satu_indonesia,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Melihat antusias masyarakat yang begitu besar untuk menyaksikan penampilan Maliq & D’Essentials, mereka pun mengisyaratkan kemungkinan diadakannya konser tunggal. “Apa jangan-jangan ini adalah salah satu pertanda #KonserTunggalIMAD? Thank you for showing up & showing out (emoji hati merah),” tulis mereka lagi.

Maliq tampak mengunggah beberapa penampilannya membawakan hits mereka seperti “Pilihanku”, “Kita Bikin Romantis”, dan “Senja Teduh Pelita”. Selain itu, mereka juga merekam bagaimana masyarakat menantikan Angga, Indah, Lale, Ilman, Widi, dan Jawa, turun dari anjungan seusai tampil.

https://www.instagram.com/p/C62pqiTJcui/?igsh=MWgweHRha3EwNWhzcQ==

× Image