Home > Drama

Empat Episode Bridgerton 3 Terasa Begitu Cepat, Nasib Asmara Colin dan Pen Bikin OVT

Ada satu pertanyaan besar penonton untuk empat episode lanjutan Bridgerton 3.
Luke Newton dan Nicola Coughlan dalam peluncuran Bridgerton 3 di London, Inggris, Rabu (14/2/2024) lalu. (Scott A Garfitt/AP)
Luke Newton dan Nicola Coughlan dalam peluncuran Bridgerton 3 di London, Inggris, Rabu (14/2/2024) lalu. (Scott A Garfitt/AP)

FILMUSIKU.com — Selesai menonton empat episode “Bridgerton 3”, satu pertanyaan besar yang terlintas dalam kepala, bagaimana kalau Colin sampai tahu bahwa Pen ini adalah Lady Whistledown yang sangat dibencinya. Sisa episode serial original Netflix ini sukses bikin penonton OVT alias overthinking.

Penelope yang diperankan oleh Nicola Coughlan, telah bertransformasi berani dalam hal penampilan. Menunjukkan self-love dalam dirinya, meskipun bertubuh gemuk, dia tetap cantik, anggun, dan mempesona. Ia mengubah gaya berpakaian dengan warna-warna lebih mature, begitu pula gaya rambutnya.

Rupanya, tekad Pen untuk memiliki suami pada musim ini sudah sangat bulat. Tinggal bersama kedua kakaknya yang telah memiliki suami dan ibunya yang selalu menceramahinya, Pen semakin merasa dirinya ingin keluar dari rumah. Ditambah sikap Colin (Luke Newton) yang menyakitinya, Pen merasa satu-satunya jalan keluar adalah dengan menikah.

Karena masih menganggap Colin sebagai teman, Pen mendatangi Colin dan meminta bantuannya untuk bisa menemukan suami. Hingga ada satu momen yang membuat perasaan Colin mulai tumbuh kepada Pen, tentu ini adalah perihal yang sangat diharapkan para penonton sejak musim pertama “Bridgerton”.

Banyak penonton yang sudah menantikan hubungan Pen dan Colin yang seharusnya bisa intim sejak lama, di mana Pen selama ini hanya memperhatikan Colin dari kejauhan dan Colin seolah tidak pernah mengetahuinya. Empat episode ini baru permulaan indah tanpa ada konflik yang sengit.

× Image