Home > Drama

Zoey King Bakal Adu Peran Bareng Zac Efron dalam Film Terbaru Netflix

Zoey King dan Zac Efron bermain dalam film A Family Affair.
Nicole Kidman, Joey King, dan Zac Efron, dalam adegan A Family Affair. (Netflix)
Nicole Kidman, Joey King, dan Zac Efron, dalam adegan A Family Affair. (Netflix)

FILMUSIKU.com — Joey King dan Zac Efron akan membintangi film komedi Netflix mendatang berjudul A Family Affair. Film yang tayang perdana pada 28 Juni 2024 mendatang ini, menampilkan juga Nicole Kidman, Kathy Bates, dan youtuber Amerika Serikat Liza Koshy.

A Family Affair bercerita tentang seorang wanita ambisius bernama Zara (Joey), yang bekerja sebagai asisten bintang Hollywood narsis bernama Chris Cole (Zac). Ketika cara berakting sang aktor terlalu berlebihan, Zara akhirnya memutuskan untuk berhenti.

Namun, dia segera menyadari bahwa usahanya untuk memutuskan hubungan dengan bintang film tersebut mungkin sia-sia, karena ternyata sang aktor mulai berkencan dengan ibunya yang janda (Nicole).

Trailer A Family Affair dibuka dengan adegan komedi, ketika Zara memergoki sang ibu sedang bermesraan dengan Chris. Dan secara keseluruhan, konflik demi konflik diperlihatkan seperti Zara yang sangat menentang hubungan sang ibu dengan mantan bosnya itu.

Sekali lagi, Zac Efron akan beradegan romantis dengan lawan main yang usianya jauh di atasnya. Pada 17 Again yang rilis pada 2009, Zac yang saat itu berusia 21 tahun beradu peran dengan Leslie Mann yang berusia 37 tahun. Kini ketika usianya 36 tahun, ia beradu peran dengan Nicole Kidman yang berusia 56 tahun.

Para penggemar mungkin berharap untuk bisa melihat Zac kembali berperan dalam film romantis, dengan lawan main yang seumuran dengannya atau di bawahnya. Film-film bergenre drama yang pernah dimainkannya seperti High School Musical, Charlie St Cloud, The Lucky One, dan The Greatest Showman.

Sementara Joey mulai dikenal luas lewat perannya sebagai Elle dalam film Netflix lainnya, The Kissing Booth, yang memiliki tiga seri film di platform streaming tersebut. Sekarang, dia berakting, memproduksi film, dan membuat proyek sesuai keinginannya, saat dia mendirikan perusahaan produksi All the King’s Horses pada 2021.

× Image