Home > Drama

Kembali dengan Bad Boys: Ride or Die, Wajah Will Smith Selalu Mengingatkan Tamparan Oscar

Will Smith mendapat adegan tamparan dalam Bad Boys: Ride or Die.
Will Smith dan Martin Lawrence dalam Bad Boys: Ride or Die. (Sony Picture)
Will Smith dan Martin Lawrence dalam Bad Boys: Ride or Die. (Sony Picture)

FILMUSIKU.com — Aktor Will Smith tidak bisa lepas dari ingatan tentang tamparan Oscar yang ditonton seluruh dunia, bahkan dalam Bad Boys: Ride or Die, penonton tetap teringat pada momen tersebut.

Melansir The Hollywood Reporter, film keempat dalam waralaba Bad Boys ini menampilkan momen yang mengingatkan pada pertengkaran sang aktor dengan Chris Rock di panggung Academy Awards 2022, tetapi kali ini Smith-lah yang ditampar.

Dalam adegan itu, karakter Smith, Mike, sedang mengalami serangan panik. Rekan detektifnya, Marcus (Martin Lawrence) membantunya keluar dari situasi itu dengan menamparnya berulang kali dalam momen yang dimainkan untuk nilai komedi.

Selama Oscar 2022, Smith secara mengejutkan berdiri dari tempat duduknya dan berjalan ke atas panggung untuk menampar wajah Rock setelah komedian itu membuat lelucon tentang kondisi rambut istrinya, Jada Pinkett Smith. Setelah memukul Rock, Smith berulang kali berteriak, ‘Jangan sebut-sebut nama istriku!’

Sejak saat itu, ia telah meminta maaf berkali-kali atas tindakannya dan mengundurkan diri dari Academy, tetapi ia dilarang tampil di acara-acara Film Academy, termasuk Oscar, selama 10 tahun.

Namun, ia masih dapat dinominasikan dan memenangkan Oscar, dan mampu mempertahankan penghargaannya untuk aktor terbaik, yang ia menangkan selama upacara tersebut, tak lama setelah tamparan itu, untuk perannya dalam King Richard.

Baru-baru ini, Jerry Seinfeld mengatakan ia ingin Rock memparodikan tamparan yang diterimanya dari Smith dalam filmnya Unfrosted. “Saya akan meminta seseorang naik ke panggung (selama adegan Bowl & Spoon Awards) dan meminta Chris meninju mereka saat mereka sampai di sana,” kata Seinfeld.

Namun, Rock tidak siap untuk memerankan bagian itu, karena ia sedikit terguncang dari kejadian itu, karena film tersebut direkam tak lama setelah Oscar 2022.

× Image