Home > Update

Heboh Ariana Grande Unggah Video Lagi di Bundaran HI, Warganet: Minum Kopi Starling?

Unggahan video Bundaran HI bagian dari promosi lagu Ariana Grande.
Ariana Grande dalam video klip The Boy Is Mine. (Instagram Ariana Grande)
Ariana Grande dalam video klip The Boy Is Mine. (Instagram Ariana Grande)

FILMUSIKU.com — Ariana Grande baru saja membuat heboh warganet Indonesia, lewat unggahan video suasana Bundaran HI. Video itu diunggah di akun Tiktok miliknya dan sudah ditonton 5,9 juta kali, dan warganet Indonesia memberikan komentar beragam.

“Wow pencarian gue kenapa Ariana Grande Minum Kopi Starling???” tulis akun @ariii memberikan komentar.

“Spill video Ariana Grande lagi minum kopi starling pliss,” tulis akun @adisyahreza.

“Ini yang videoin Ariana sendiri sambil ngopi starling?” tulis akun @agungkarmalogy.

“Mba Ari lagi lesehan nyeruput kopi starling Bundaran HI kah? tulis akun @tampan.

Namun, dapat dipastikan bahwa itu hanyalah promosi dari Ariana Grande untuk MV lagu terbarunya “The Boy Is Mine”. Karena dalam video yang diunggahnya, tampak sebuah layar besar yang memperlihatkan seorang perempuan mengenakan kostum catwoman, mirip dalam video klip lagu tersebut.

Ariana juga mengunggah video yang menyoroti spot ikonik di negara Filipina dan Brazil, sehingga dapat dipastikan ia mengunggah video tetapi tidak sedang berada di negara tersebut. “Ini promo single barunya kayaknya guys nggak di Jakarta aja, liat story dia ada di Fililipina dan Rio de Janeiro juga,” tulis akun @rayuanshop.

Ariana Grande merilis video klip “The Boy Is Mine” yang dibintangi oleh Penn Badgley, Monica, dan Brandy. Ia memberikan promosi yang luar biasa, serta penampilan cameo yang ikonik dan alat peraga dari ratu kucing.

Itu semua merupakan penampilan yang manis dari lagu tersebut. Para penggemar sangat bersemangat untuk lagu favorit dari album Eternal Sunshine itu. Ariana Grande tampil dalam video musik yang memiliki cerita, dengan menggaet para bintang di mana judul lagu tersebut terkenal lewat hit besar mereka di tahun 1990-an.

Melansir Billboard, untuk tema Catwoman, mantan Catwoman Halle Barry mengunggah, ‘Get it, Ari. Living’. Ia juga membawakan lagu tersebut di 'The Tonight Show' Jimmy Fallon. Berikut lirik lagu lengkap “The Boy Is Mine”.

× Image