Home > Skena

Boleh Juga Salma Salsabil Dirilis Mendadak, Video Klip Sengaja Dibuat Absurd

Adegan makan ketoprak benar-benar diambil secara organik.
Cuplikan video klip lagu Boleh Juga dari Salma Salsabil. (Youtube Salma Salsabil)
Cuplikan video klip lagu Boleh Juga dari Salma Salsabil. (Youtube Salma Salsabil)

FILMUSIKU.com — Lagu terbaru Salma Salsabil “Boleh Juga” masih terus terngiang-ngiang sejak dirilis mendadak sekitar dua pekan lalu. Selain itu, Salma juga bercerita bahwa konsep video klip lagu ini juga dibuat absurd.

Dalam live Instagram di akun miliknya, Salma menceritakan proses produksi lagu ciptaan Laleilmanino itu. “Kakak-kakak Laleilmanino sangat luar biasa, karena workshop-nya beneran secepat itu,” ucap dia.

Salma mengaku diberikan empat demo lagu oleh Laleilmanino, dan menurut dia semua lagu tersebut enak namun ia memilih lagu “Boleh Juga”. Ia tidak menceritakan secara detail mengapa konsep perilisannya dibuat seperti kejutan, tanpa teaser.

Begitu pula konsep video klip lagu “Boleh Juga” yang terkesan sangat sederhana, namun banyak penggemar yang menilai penampilan Salma tampak centil total. Ternyata memang konsep video klip sengaja dibuat absurd dan jamet (jawa metal).

“Pengen absurd aja dan nge-jamet aja gitu, supaya sisi-sisi jawa metalku ini keluar. Ada di situ aku makan ketoprak, itu memang aku lagi makan ketoprak terus di-shoot aja,” papar Salma sembari tertawa.

Tetapi, Salma yang tergabung juga dalam Panaroma (Paul Nabila Rony Salma) yang merupakan empat besar Indonesian Idol musim ke-12, memunculkan spekulasi bahwa Salma memilih lagu ini karena perasaannya pada Rony Parulian.

Itu karena Rony dan Salma sudah masuk dalam radar shipper penggemar, sejak Indonesian Idol. Mereka pernah berduet sebanyak dua kali dalam panggung spektakuler Indonesian Idol, dan chemistry mereka sangat dipuji oleh para juri. Begitu pula Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah yang berduet dan memiliki chemistry yang klop.

Meskipun bisa dipastikan mereka hanya berteman dan berkarir secara profesional, namun melihat bintang video klip “Boleh Juga” mengingatkan pada gaya rambut Rony. Terlepas dari itu semua, lagu “Boleh Juga” menjadi lagu upbeat kedua Salma yang enak didengar setiap saat.

Berikut ini lirik lengkap lagu “Boleh Juga”.

× Image