Home > Skena

Nabila Taqiyyah Duet Bareng Insomniacks Bawakan Teman, Warganet: Sopan Banget

Lagu Teman baru dirilis Insomniacks pada 2024 ini.
Nabila Taqiyyah dan Insomniacks saat membawakan lagu Teman. (Instagram Nabila Taqiyyah)
Nabila Taqiyyah dan Insomniacks saat membawakan lagu Teman. (Instagram Nabila Taqiyyah)

FILMUSIKU.com — Runner up Indonesian Idol season 12, Nabila Taqiyyah, dijuluki spesialisasi cover lagu-lagu pendek tapi ngena di hati. Terbaru, Nabila bersama band asal Malaysia, Insomniacks, membawakan lagu band tersebut berjudul “Teman” dan mendapat respon positif dari warganet.

Nabila yang juga disebut ‘angelic voice’ karena suaranya yang lembut dan merdu, sangat menjiwai saat menyanyikannya. “Sopan banget masuk di telinga,” ujar akun @bqfadila** memberi komentar pada unggahan cover tersebut, merujuk pada suara manis Nabila dan sang vokalis, Iqie.

“Dengerin Nabila nyanyi tuh kayak ada angin sepoy sepoy yang ngademin banget rasanya. Keren masya Allah,” tulis akun @halimah_sya**.

“Nabila tipis tipis tapi enak weiiiii ini. Menunggu full nya,” tulis akun @prista_artika**.

Cover lagu itu telah ditonton 896 ribu kali dan dikomentari oleh 1.600 orang. Dan ternyata Nabila dan Insomniacks akan segera merilis lagu bersama, dan cuplikan intro lagunya telah diunggah Nabila ke akun Instagram miliknya pada hari ini, Rabu (12/6/2023). Intro hanya memperdengarkan petikan gitar yang terasa seperti bukan lagu bertema kesedihan.

Insomniacks mulai dikenal masyarakat luas bahkan di Indonesia, ketika merilis lagu “Pulang” pada 2018 dan berduet dengan Nabila Razali lewat lagu “Cerita Kita” pada 2023. Sementara Nabila Taqiyyah sudah merilis lagu seperti “Menghargai Kata Rindu”, “Ku Ingin Pisah”, dan “Hanya Lolongan”.

Berikut ini lirik lengkap lagu “Teman” dari Insomniacks.

× Image