Home > Update

Tangis Yunita Siregar Meluap Dapat Kado Ulang Tahun Dipeluk Jin BTS

Aktris Yunita Siregar mendapat kesempatan memeluk Jin BTS.
Jin BTS dalam FESTA 2024. (Instagram Yunita Siregar)
Jin BTS dalam FESTA 2024. (Instagram Yunita Siregar)

FILMUSIKU.com — Aktris Yunita Siregar membagikan pengalamannya ketika mendapat kesempatan memeluk idolanya, yakni salah satu personel BTS yang baru saja lulus wajib militer, Jin. Ia menghadiri FESTA 2024, dan masuk dalam 1.000 orang yang kebagian dipeluk oleh Jin BTS.

“The greatest birthday gift that I received from God. Mama Nita dipeluk Kim Seokjin,” tulis Yunita dalam kolase video pengalamannya menghadiri FESTA 2024, yang diunggah di akun Instagram miliknya. Video yang dibuka dengan tangis Yunita itu, telah dilihat 2,3 juta kali dan mendapat 338 ribu likes sejak berita ini ditulis.

Banyak akun centang biru perempuan yang memberikan komentar atas kesempatan emas yang didapat Yunita tersebut. “Woyyy happy for you banget,” tulis aktris Syifa Hadju dalam kolom komentar, seperti diketahui, Syifa juga sangat mengidolakan BTS dan biasnya adalah Jung Kook.

Lalu Mikha Tambayong, Marsha Aruan, Ayu Shita, Sheryl Sheinafia, Aghniny Haque, dan Yasmine Wildblood ikut meninggalkan komentar haru. Begitu pula komentar warganet lainnya yang juga ikut merasakan harunya Yunita yang bisa dipeluk oleh sang idola. Apalagi, BTS merupakan idol K-Pop nomor satu di dunia.

Yunita juga menceritakan tentang satu hal yang pernah dikatakan Jin jika dirinya selesai wajib militer, Jin berjanji akan langung menuju Hybe dan melakukan live. Hal itu benar-benar dilakukan Jin, yang melakukan live di Weverse, Rabu (12/6/2024).

× Image