Home > Update

BTS Akan Berkolaborasi dengan Pharell Williams untuk Despicable Me 4?

Penggemar berharap BTS mengisi soundtrack Despicable Me 4.
Poster BTS x DM4 di Los Angeles, Amerika Serikat. (Instagram Minions)
Poster BTS x DM4 di Los Angeles, Amerika Serikat. (Instagram Minions)

FILMUSIKU.com — Boygrup BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan Pharell Williams untuk mengisi soundtrack Despicable Me 4. Spekulasi ini muncul ketika sebuah poster mengisyaratkan kolaborasi tersebut, muncul di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat.

Yang menambah rasa penasaran, melansir Pinkvilla, Pharrell Williams tampaknya tidak hanya terlibat dalam dunia musik tetapi juga akan ikut dalam produksi filmnya. Karena ia dilaporkan memproduksi soundtrack untuk perilisan Despicable Me 4 mendatang, yang dijadwalkan pada 3 Juli 2024.

Dengan film tersebut yang kini mengonfirmasi berita tentang produksinya, antisipasi semakin meningkat di kalangan penggemar. Despicable Me 4 kini resmi menggoda penggemar dengan kolaborasinya dengan BTS.

Semuanya bermula ketika pada 13 Juni 2024, penggemar melihat poster-poster menarik di Los Angeles yang menampilkan sensasi K-pop BTS. Poster-poster yang dihiasi dengan frasa BTS DM4 di dalam hati, telah memicu kegembiraan di kalangan penggemar.

Mengartikan pesan samar tersebut, penggemar berspekulasi bahwa BTS dapat menyumbangkan sebuah lagu untuk Despicable Me 4. Menambah daya tarik, poster-poster tersebut dicetak dengan warna ungu khas grup tersebut, yang dikaitkan dengan istilah Borahae yang dicetuskan oleh V, yang berarti ‘I purple you’.

Di bagian bawah poster, petunjuk lebih lanjut terungkap, “Despicable Me 4 ⓒ 2024 Universal City Studios LLC. BTS ⓒ BIGHIT MUSIC & HYBE. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang”. Selain itu, cuplikan dari film mendatang itu memamerkan karakter yang menggunakan ponsel yang dihiasi dengan logo BTS, dengan poster “Butter” terlihat di latar belakang.

Kini, dengan film tersebut resmi merilis video teaser untuk kolaborasi mereka dengan BTS, semua spekulasi terbukti benar. Akan tetapi, sifat pasti keterlibatan BTS masih belum pasti, apakah mereka akan menyumbangkan lagu yang sudah ada untuk soundtrack, merilis lagu baru untuk film tersebut, atau menjelajahi jalur lain yang terbilang baru.

× Image