Home > Drama

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Prilly Latuconsina Tampil dengan Wajah Tak Biasa

Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis akan dirilis tahun ini.
Prilly Latuconsina dalam first look film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. (Sinemaku Pictures)
Prilly Latuconsina dalam first look film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. (Sinemaku Pictures)

FILMUSIKU.com — Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis persembahan Sinemaku Pictures yang disutradarai Reka Wijaya, merilis tampilan poster perdananya (first look). Poster tersebut memperlihatkan aktris Prilly Latuconsina dengan penampilan yang sangat berbeda dari karakter biasanya, ia tampil dengan wajah tak biasa.

Dalam first look Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Prilly terlihat dengan wajahnya yang berjerawat dan ia mengenakan behel gigi. “Dari first look yang kami bagikan melalui akun Instagram @sinemaku.pictures, kami ingin membagikan ke penonton dan mengenalkan para karakter serta dunia mereka di film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis,” ujar Prilly dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Lalu tampak juga Dikta yang selalu dekat bersama Prilly Latuconsina. Selain keduanya, beberapa wajah yang muncul dalam first look di antaranya adalah Kristo Immanuel, Shania Gracia, Widi Mulia, dan Ummi Quary. Kelimanya tengah berada dalam sesi konsultasi grup.

Dari unggahan foto-foto first look tersebut, disebutkan pula film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis akan segera tayang pada tahun 2024 ini. Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis akan menjadi film Sinemaku Pictures yang bisa mewakili perasaan penonton yang suka menyimpan pedih sendiri.

Selain berperan, Prilly Latuconsina juga memproduseri film ini bersama Yahni Damayanti dan Umay Shahab. Film ini akan menjadi judul kedua yang dirilis Sinemaku Pictures tahun ini di bioskop setelah film horor Temurun.

“Semoga disambut dengan baik, dan saat filmnya tayang, penonton Indonesia bisa merasa terkoneksi dengan para karakter yang ada di film ini yang memiliki permasalahan mereka masing-masing,” kata Prilly lagi.

Secara berkala, film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis akan terus merilis informasi-informasi terbaru tentang jajaran aktor-aktris dan karakter-karakternya, sinopsis, dan hal lainnya melalui akun media sosial Sinemaku Pictures.

× Image