Home > Teror

Kutukan Permainan Pembawa Teror Lima Sekawan dalam Sehati Semati

Lima sekawan berhadapan dengan teror dari papan permainan kuno.
Papan permainan Surra dalam Sehati Semati. (Sinemaku Pictures)
Papan permainan Surra dalam Sehati Semati. (Sinemaku Pictures)

FILMUSIKU.com — Sinemaku Pictures kembali memberikan karya segar terbarunya melalui serial bergenre misteri-thriller-drama “Sehati Semati” yang menjadi Original Series MAXStream, disutradarai oleh sutradara muda Yusuf Jacka Ardana. Serial “Sehati Semati” tayang di MAXStream mulai 28 Juni 2024.

Dalam serial berjumlah enam episode ini, akan mengikuti kisah tentang lima sahabat Sheila, Tio, Fina, Rega, dan Acel, yang terjebak dalam sebuah papan permainan (gameboard) kuno yang misterius bernama Surra.

Tanpa mengetahui asal-usul dan tata cara bermain Surra, kelimanya mendapat teror yang mengancam nyawa dan terjebak dalam dunia paralel. Tio mengalami koma setelah memainkan Surra. Mereka berusaha mencari pemain sebelumnya untuk mengungkapkan misteri permainan tersebut.

Serial “Sehati Semati” dibintangi oleh Yasamin Jasem sebagai Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel.

Selain mereka, “Sehati Semati” juga dibintangi oleh Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale. Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab menjadi produser eksekutif untuk serial “Sehati Semati”.

Serial “Sehati Semati” menjadi original series pertama pada 2024 yang diproduksi Sinemaku Pictures bersama MAXStream. Jacka sendiri sebelumnya telah menggarap beberapa film pendek. Beberapa karyanya menjadi official selection dan ditayangkan di beberapa festival film nasional dan internasional, seperti Minikino Film Week, Jakarta Film Week, dan Festival Film Dokumenter.

“Serial ‘Sehati Semati’ merupakan original series pertama kami tahun ini bersama MAXStream. Setelah merilis film horor Temurun, kami melanjutkan kesuksesan dan semakin mendalami genre ini,” ucap Prilly dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Melalui “Sehati Semati”, akan memberikan penonton tayangan yang menegangkan dengan teka-teki misteri dari sebuah gameboard kuno. Di game ini, akan ada beberapa peraturan yang akan berpengaruh ke pemainnya.

“Dengan alur cerita yang menarik, ini akan membuat penonton mengikuti pertualangan lima sahabat yang terjebak teror sampai mengetahui akhirnya,” kata Prilly lagi.

× Image