Home > Drama

Akankah Nicole Kidman dan Sandra Bullock Kembali Bermain dalam Practical Magic 2?

Practical Magic 2 akan segera memulai proses produksi.
Sandra Bullock dan Nicole Kidman dalam Practical Magic 1998. (Imago)
Sandra Bullock dan Nicole Kidman dalam Practical Magic 1998. (Imago)

FILMUSIKU.com — Mengikuti jejak Hocus Pocus 2 pada 2022, Practical Magic yang menjadi favorit penonton di 1998 akan membuat sekuelnya. Nicole Kidman dan Sandra Bullock dikabarkan akan mengulangi peran mereka.

Film aslinya dibuat berdasarkan novel 1995 dengan judul yang sama. Lalu dibintangi oleh Kidman dan Bullock sebagai saudara perempuan Owens, sepasang penyihir yang melawan kutukan yang membunuh pria yang mereka cintai.

“Saya suka film itu. Saya menunjukkan film itu kepada anak-anak saya. Itu sedikit di atas (tingkat pemahaman) mereka. Tapi kami adalah saudara perempuan yang sangat baik,” kata Kidman tentang Practical Magic, saat dia bertemu kembali dengan Bullock di red carpet Academy Awards 2018.

Pada 2019, HBO mencoba membuat versi baru dari film tersebut dengan serial berjudul “Rules of Magic”, yang seharusnya didasarkan pada novel prekuelnya, tetapi itu tidak pernah membuahkan hasil. Kini, kedua aktris peraih Oscar itu siap menghidupkan sekuelnya.

Melansir People, pada Juni 2024, Kidman dan Bullock mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali membintangi Practical Magic 2 sebagai Gillian dan Sally. “Ya, saya akan ikut serta. Dan Sandy akan ikut serta. Dan begitulah,” kata Kidman.

Menurut dia, masih banyak hal yang perlu diceritakan dalam film tersebut dan akan menarik. “(Kami) menemukan jalan masuk,” ucap dia lagi. Kedua aktris tersebut juga akan memproduseri film tersebut bersama Denise Di Novi, sementara Akiva Goldsman telah ditunjuk untuk menulis skenarionya.

× Image