Home > Skena

Penyanyi Berdarah Indonesia-Sudan Azis, Rilis Single Perdana Cinta Cepat Sembuh

Azis merupakan jebolan Indonesian Idol musim ke-12.
Cover lagu Cinta Cepat Sembuh oleh Azis. (TigaEnamPuluh Studios)
Cover lagu Cinta Cepat Sembuh oleh Azis. (TigaEnamPuluh Studios)

FILMUSIKU.com — Jebolan Indonesian Idol musim ke-12, Azis, merupakan penyanyi berdarah campuran Indonesia dan Sudan. Azis memiliki karakter suara R&B dan dilirik juri sejak audisi, kini, ia merilis single perdananya berjudul “Cinta Cepat Sembuh”.

Lagu dengan melodi ballad ini sangat pas dibawakan oleh Azis, karakter suara Azis serta lirik yang indah dari lagu “Cinta Cepat Sembuh”, membuat lagu ini mudah diingat ketika pertama didengarkan. Rasa kekecewaan Azis terhadap cintanya pada seorang perempuan, bisa sangat terasa.

Didukung pula dengan tone video klip lagu “Cinta Cepat Sembuh”, yang dirilis bersamaan dengan lagunya di platform streaming. Lagu ini bercerita tentang rasa kecewa seorang lelaki kepada kekasihnya yang meninggalkannya, ketika lagi sayang-sayangnya.

Mencoba untuk sembuh dari rasa kecewa tersebut, namun di dalam hati terdalam sang lelaki itu masih sulit menerima keadaannya. Patah hati, marah, sedih, pilu, dan seluruh rasa emosional yang sangat besar, Azis menyampaikannya dengan penuh penghayatan.

Jika berbicara mengenai lirik paling menancap, tentu di bagian refrain dengan rima yang rapi namun menusuk. Dengan karakter suara yang bisa dibilang sangat jarang di Indonesia, Azis sangat berpotensi menjadi besar seperti Fabio Asher atau Andmesh.

Penampilan Azis yang paling berkesan adalah ketika ia membawakan lagu Adele “Easy On Me” dan lagu Dewa 19 “Kangen”, dengan sentuhan R&B khas Boyz II Men. Para juri kala itu, dibuat terkesima dengan suaranya. Berikut ini lirik lengkap lagu “Cinta Cepat Sembuh”.

× Image