Home > Drama

Heartbreak Motel Adaptasi Novel Karya Ika Natassa, Dilema Cinta dan Pamor

Heartbreak Motel akan segera tayang di bioskop pada 1 Agustus 2024.
Aktor Reza Rahadian dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (28/6/2024). (Visinema Pictures)
Aktor Reza Rahadian dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (28/6/2024). (Visinema Pictures)

FILMUSIKU.com — Visinema Pictures baru saja merilis teaser film terbarunya, Heartbreak Motel, yang merupakan adaptasi novel terlaris karya Ika Natassa. Film ini akan menyoroti kisah seorang selebriti yang mengalami dilema antara memperjuangkan cinta atau bertahan dalam pamornya.

Setelah ketagihan menggarap film aksi blockbuster seperti Mencuri Raden Saleh dan 13 Bom di Jakarta, sutradara Angga Dwimas Sasongko kini akan kembali menyutradarai drama romantis lewat Heartbreak Motel. Film ini menjadi kesempatan bagi Angga untuk kembali mengeksplorasi sisi romantis dan emosional, khususnya dari kehidupan para selebriti.

“Saya selalu tertarik dengan kontras, di sini antara aspek glamor industri hiburan dan kehidupan pribadi yang mungkin penuh dengan kerentanan. Penonton mungkin membayangkan dunia selebritas itu superior, padahal mereka juga sama-sama manusia seperti kita semua,” ujar Angga dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/6/2024).

Heartbreak Motel akan menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin. Eksplorasi teknis juga dilakukan oleh Angga, di mana dia menggunakan tiga jenis format kamera selama proses shooting, mulai dari kamera digital, kamera seluloid 16 milimeter dan 35 milimeter.

Kolaborasi pertama sineas Angga Dwimas Sasongko dan Ika Natassa ini menyajikan drama romantis yang berbeda, mengangkat kisah cinta segitiga yang penuh gejolak di tengah gemerlapnya dunia selebriti.

Teaser yang kini tersedia di kanal YouTube Visinema Pictures, memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Ava Alessandra (Laura Basuki), seorang selebriti yang berada dalam dua pilihan untuk melabuhkan cinta kepada sesama selebriti atau cinta sederhana dari laki-laki biasa.

Heartbreak Motel mengisahkan perjalanan Ava, seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlapnya dunia selebriti. Kehadiran Malik (Reza Rahadian), seorang aktor pujaan, dan Raga (Chicco Jerico), seorang pekerja biasa, semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

“Melalui Heartbreak Motel, saya ingin mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dari kehidupan para selebriti. Kami berharap film ini bisa mengajak penonton terbuai ke dunia penuh glamor, tapi sekaligus menggugah perasaan,” kata Angga.

Sementara itu, Laura Basuki yang menjadi pemeran utama dalam film yang akan segera hadir di bioskop pada 1 Agustus 2024 ini, mengaku tertantang dengan karakter yang ia perankan. “Saya cukup familiar dengan sisi glamor kehidupan di industri hiburan. Namun, Ava mengajarkan saya bahwa di balik gemerlapnya lampu sorot, terdapat kerinduan akan koneksi yang tulus dan mendalam,” ucap dia.

× Image