Home > Drama

A Family Affair, Zac Efron Tertawa Geli Sembari Merekam Adegan Joey King Kepentok Pintu

Film original Netflix A Family Affair sedang tayang di Netflix.
Aktris Joey King dan aktor Zac Efron saat di lokasi syuting A Family Affair. (Instagram @joeyking)
Aktris Joey King dan aktor Zac Efron saat di lokasi syuting A Family Affair. (Instagram @joeyking)

FILMUSIKU.com — Aktor Zac Efron membagikan sebuah video yang memperlihatkan kondisi di balik layar aktris Joey King, saat beradegan kepentok pintu dalam film original Netflix A Family Affair. Ia juga tampak tertawa geli saat merekamnya, karena Joey King tampak sangat total dan lucu.

A Family Affair menampilkan Zac Efron sebagai bintang film fiksi Chris Cole, Joey King sebagai asisten pribadinya yang sibuk Zara, dan Nicole Kidman sebagai ibu Zara yang cantik Brooke. Kehidupan Zara kacau balau saat ia mengetahui Brooke dan Chris memiliki hubungan.

Dalam adegan yang juga muncul di trailer itu, Zara tampak kaget memergoki sang ibu dan sang bos sedang berduaan. Ia tersedak makanan berbentuk bulat, lalu mencoba mengeluarkannya, setelah berhasil keluar, ia pun berteriak, dan mencoba kabur menghindari pemandangan itu. Tapi kepalanya terbentur pintu dan ia pingsan.

Menggunakan ponsel, Zac merekam dari tempat tidur, saat Joey memasuki ruangan sesuai karakternya dan berpura-pura tersedak saat melihat pemandangan di depannya.

Ia kemudian mengeluarkan suara yang memekakkan telinga dan melakukan aksi membenturkan dahi dengan sangat sempurna, hingga mungkin bisa membuat penonton khawatir apakah ia benar-benar terluka. Untungnya, adegan itu hanya hasil dari akting profesional Joey yang luar biasa. Karena ia dengan cepat berdiri begitu sutradara berteriak 'Cut!'.

Nicole juga tampak sangat terkesan dengan kemampuan Joey. “That’s my girl! (Itu gadisku!),” kata dia sambil menyeringai ke arah kamera ponsel Zac, dan Zac tidak dapat menahan tawanya. Sementara itu, Joey berjalan santai menuju tempat tidur, terkekeh. “Ya Tuhan!” kata Joey saat Zac dengan hangat mengatakan kepadanya bahwa ia sangat pandai melakukan aksi itu.

Sementara Joey King juga membagikan cuplikan video dan foto-fotonya saat berada di lokasi syuting bersama Zac Efron dan Nicole Kidman. “Aku cinta film ini. Aku cinta orang-orang ini. Aku cinta komedi. Aku merasa sangat beruntung,” tulia Joey dalam keterangan unggahan tersebut.

A Family Affair disutradarai oleh Richard LaGravanese, yang sebelumnya telah mengarahkan film-film klasik seperti The Bridges Of Madison County dan The Fisher King.

Ia juga menulis skenario untuk komedi romantis tahun 1996 The Mirror Has Two Faces, yang disutradarai dan dibintangi oleh Barbra Streisand bersama para pemeran hebat termasuk Jeff Bridges, Pierce Brosnan, Lauren Bacall, dan Mimi Rogers.

× Image