Home > Drama

Kim Hye Yoon Selalu Tertawa Melihat Wajah Byeon Woo Seok Selama Syuting Lovely Runner

Dua karakter utama Lovely Runner menceritakan pengalaman saat syuting.

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dipasangkan dalam serial “Lovely Runner”, romansa fantasi yang penuh dengan semangat remaja, K-pop, pemenuhan keinginan fangirl, dan banyak momen ‘penyelamatan dengan payung’ bahkan baru dalam dua episode pertamanya saja.

Lovely Runner” adalah drama time-slip, subgenre Korea populer di mana karakter secara ajaib, dan biasanya tidak sengaja, melakukan perjalanan atau berkomunikasi dengan masa lalu, sebut saja seperti “Signal”, “A Time Called You”, dan “Twinkling Watermelon”.

Kim berperan sebagai Im Sol, seorang wanita yang kehilangan fungsi kedua kakinya di masa mudanya. Awalnya, cacat yang di alaminya membuat hidupnya lesu dan putus asa, tetapi suatu hari di rumah sakit, saat sedang marah memegang pecahan kaca, ia menerima panggilan telepon dari acara radio yang kebetulan sedang diputar di bangsalnya.

Ia marah kepada pembawa acara yang ceria di ujung telepon, tetapi tamu radio Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), seorang anggota band K-pop yang sedang naik daun, tiba-tiba memberinya kata-kata penghiburan, ‘Terima kasih karena tetap hidup’.

Panggilan tersebut menggugah hati Sol dan membuatnya mau menjalani kesempatan hidup baru. Bertahun-tahun kemudian di masa sekarang, ia telah menjadi wanita muda cerdas yang tidak gentar menghadapi penolakan terus-menerus dari perusahaan film tempat ia melamar kerja.

Dia adalah penggemar berat Sun Jae, dan kamarnya telah menjadi tempat pemujaan bagi Sun Jae dan grup bandnya yang telah meraih kesuksesan luar biasa selama bertahun-tahun. Sol berencana untuk menghadiri konser grup Sun Jae, tetapi serangkaian kemalangan memaksanya untuk tinggal sendirian di luar.
Namun, dia tetap menikmati gema samar musik yang dapat didengarnya. Nasib buruk lainnya terjadi saat dia merusak ponselnya dan terjebak dalam hujan, dan kursi roda listriknya kehabisan daya di tengah jembatan. Saat itu lah menjadi momen paling mengharukan bagi Sol, karena ia dipertemukan dengan Sun Jae secara tidak sengaja.

× Image