Home > Drama

Kim Hye Yoon Selalu Tertawa Melihat Wajah Byeon Woo Seok Selama Syuting Lovely Runner

Dua karakter utama Lovely Runner menceritakan pengalaman saat syuting.
Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam Lovely Runner. (tvN)
Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam Lovely Runner. (tvN)

FILMUSIKU.com — Aktris Kim Hye Yoon dan aktor Byeon Woo Seok telah membacakan pesan dari penggemar, dan ada beberapa yang menjadi favorit mereka. Selain itu, Hye Yoon juga menceritakan momen berkesan saat berada di lokasi syuting serial “Lovely Runner”.

“Tidak ada momen spesifik favorit saat syuting, tapi aku pasti tertawa ketika memandang wajahnya. Aku sangat menikmati syuting dengan Woo Seok,” ucap Hye Yoon dalam wawancara dengan CJ ENM Global, beberapa waktu lalu.

Sementara Byeon Woo Seok mengungkapkan, meskipun “Lovely Runner” mencakup beberapa musim dalam satu drama, syuting semuanya menjadi lebih mudah karena chemistry tak tergambarkan antara dirinya dan Kim Hye Yoon.

“Karena harus dibuat menjadi satu musim saja, aku ada sedikit masalah dengan cuaca. Tapi kenapa aku bisa melalui itu semua? Seperti yang dikatakannya, aku dan Hye Yoon bisa saling mengerti satu sama lain meskipun tidak berkata apa-apa, lalu mentertawakan hal-hal lucu bersama,” papar Woo Seok.

Mengenai momen penggemar yang paling berkesan, Kim Hye Yoon berbagi pengalaman mengharukan di mana ia menerima pesan yang sangat menyentuh hatinya. Dia sering menerima surat dari penggemar, tapi ada satu pesan yang menonjol.

Seorang penggemar menyatakan cinta padanya, dan berharap cintanya akan menjadi cinta terkecil yang pernah diterima Kim Hye Yoon. Kalimat itu menyentuh hatinya, bahwa sang penggemar ingin agar Kim Hye Yoon mendapatkan cinta dan dukungan yang lebih besar dari orang lain di masa depan.

Sementara Byeon Woo Seok menceritakan hubungan spesial yang ia rasakan saat bertemu langsung dengan penggemar, karena mereka dapat berbagi emosi secara langsung. Byeon Woo Seok mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama hampir satu dekade, menyoroti betapa bertukar cerita dengan mereka dari masa lalu sangat menyentuh hatinya.

× Image