Home > Teror

Ular Tangga Dara(h), Tragedi Mahasiswi Digigit Ular Saat KKN

Trailer Ular Tangga Dara(h) dirilis 6 Juni 2024.
Cuplikan trailer serial Ular Tangga Dara(h). (Vidio)
Cuplikan trailer serial Ular Tangga Dara(h). (Vidio)

FILMUSIKU.com — Vidio bersama Sky Films meluncurkan trailer serial original Vidio “Ular Tangga Dara(h)”. Serial bergenre thriller misteri ini, menceritakan tragedi seorang mahasiswi yang tewas digigit ular saat menjalani KKN.

Tragedi dimulai ketika salah satu mahasiswi, Dara (Lea Ciarachel), ditemukan meninggal dunia di dekat sungai karena digigit oleh ular berbisa. Kejadian itu terjadi setelah Dara bermain ular tangga bersama teman-temannya.

Pada awalnya, kematian Dara dianggap kecelakaan biasa. Namun, ternyata ada misteri lebih besar di balik kematian Dara malam itu.

Hingga setahun setelah kejadian tragis tersebut, lima mahasiswa yang bersama Dara di malam kematiannya sudah lulus kuliah dan mulai bekerja. Mereka adalah Hanif (Fadly Faisal), Tiara (Hana Saraswati), Valdo (Arya Vasco), Sisil (Asha Assuncao), dan Fico (Ovan Rizki).

Di suatu malam, mereka mulai menerima teror mencekam secara terus menerus, yang ditandai dengan munculnya sebuah dadu yang serupa dengan dadu di permainan ular tangga setahun yang lalu. Teror yang semakin hari semakin mengerikan, memaksa mereka untuk mencari pelaku di balik semua kejadian aneh nan tragis sebelum nyawa mereka satu per satu dihabisi.

Salah satu daya tarik utama dari “Ular Tangga Dara(h)” adalah kehadiran para aktor muda yang memberikan sentuhan baru di dunia perfilman Indonesia. Sutradara Razka Robby Ertanto mengaku senang bisa terlibat dalam produksi ini.

Bekerja sama dengan para pemain muda justru menjadi sesuatu yang membuatnya bersemangat. “Mengarahkan para sineas muda ini ternyata seru banget. Mereka semua mau belajar dan terlihat excited di setiap scenes-nya,” ujar Robby dalam keterangan tertulisnya.

Syuting berjalan selama 36 hari dengan berpindah ke banyak lokasi. “Perlu diketahui juga, ular-ular yang kami gunakan saat syuting itu asli. Jadi prosesnya cukup melelahkan dan menegangkan sih. Semoga hasilnya juga dapat dinikmati penggemar setia Vidio Original Series dan pecinta film bergenre thriller, misteri, dan drama,” ucap Robby lagi.

Dengan visual yang menjanjikan dan alur cerita yang menegangkan, “Ular Tangga Dara(h)” akan menawarkan kisah misteri yang menghanyutkan di setiap episodenya.

Trailer pertama yang telah dirilis menggambarkan sekilas tentang atmosfer misterius dan ketegangan yang akan dihadapi oleh para pemeran, yang akan membawa penonton ke dalam dunia yang penuh dengan teka-teki, ketegangan, dan drama yang intens.

× Image