Home > Update

Dibayar Rp 164 Miliar Saat Tampil di India, Justin Bieber Disorot Karena Hanya Pakai Kaos Dalam

Justin Bieber bernyanyi dalam sebuah acara privat di Mumbai, India.
Justin Bieber berfoto bersama Anant Ambani dan Radhika Merchant. (Instagram @justinbieber)
Justin Bieber berfoto bersama Anant Ambani dan Radhika Merchant. (Instagram @justinbieber)

FILMUSIKU.com — Penyanyi Justin Bieber telah dibayar hingga 10 juta dollar AS atau sekitar Rp 164 miliar, untuk penampilannya pada sebuah acara privat di India. Namun, pakaian Bieber jadi sorotan karena hanya mengenakan kaos dalam.

Bieber tampil selama satu jam selama tradisi sangeet Anant Ambani dan Radhika Merchant di Mumbai, India, pekan lalu. Warganet pun heboh dan mengomentari pakaian Bieber yang dianggap tidak mencerminkan bayarannya.

Bintang pop asal Kanada itu terlihat berpose dengan calon pengantin dalam tampilan khasnya berupa rompi putih, topi bisbol hitam, dan celana pendek sepeda hitam berpinggang rendah, yang memperlihatkan celana boxer bergaris biru dan hijau miliknya.

“Justin Beiber mendapat 10 juta dollar untuk memamerkan celana dalamnya di sangeet Ambani. Beberapa orang beruntung,” kata seorang pengguna X sembari membagikan gambar tersebut.

“Yaar, ya to ye pajama pehen le ya Kaccha (itu adalah piyama atau pakaian dalam),” kata pengguna X lainnya.

“Anda punya uang bukan berarti Anda seorang pria sejati,” kata yang lainnya.

“Celana pendek itu seperti seharga 50 rupee (Rp 9.700),” kata lainnya lagi.

Meski hanya mengenakan kaos dalam, Justin Bieber tetap memukau para undangan upacara sangeet pasangan tersebut, yang diadakan di Jio Convention Center Mumbai. Bieber membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Baby”, “Peaches”, “Love Yourself”, dan “Sorry” di acara perayaan besar tersebut.

Penyanyi berusia 30 tahun yang kembali ke Miami segera setelah menyelesaikan pertunjukan panggungnya, mengunggah foto dan video dari pertunjukannya di Instagram pada Sabtu (6/6/2024).

Bieber membagikan sekilas foto-foto kedatangannya di India, penampilannya yang memukau, serta para penonton yang bersorak dan bernyanyi bersamanya. Dalam sebuah foto, pemenang Grammy dua kali itu tersenyum lebar saat berpose dengan Anant dan Radhika.

× Image