Home > Skena

Gabriel Prince Rilis MV Sunday Bak Drakor, Akan Berperan dalam K-Drama?

Gabriel Prince akan bermain dalam sebuah serial Korea.
Cuplikan mv lagu Sunday oleh Gabriel Prince. (Youtube Gabriel Prince Official Channel)

FILMUSIKU.com — Seleb Tiktok Gabriel Prince merilis mv lagu terbarunya “Sunday”, pada hari ini, Rabu (10/7/2024). Konsep mv Prince kali ini mengusung short movie yang menceritakan kisah dari isi lagu, dan gestur Prince bak aktor drama Korea alias drakor.

Diawali dengan percakapan Prince dengan seorang wanita yang merupakan sahabatnya sejak kecil, berbincang di taman sembari menaiki ayunan. Sang wanita bercerita bahwa dirinya menyukai seorang pria yang tidak pernah tahu isi hatinya.

Pria itu adalah Prince, namun Prince tidak menyadarinya dan sang wanita juga enggan mengungkapkannya. Menggunakan dialog berbahasa Inggris, Prince dan juga sang model mv wanita, berakting dengan sangat natural.

Lagu “Sunday” ditulis dengan lirik Bahasa Inggris, bahkan mv-nya pun juga menggunakan dialog Bahasa Inggris, Prince merilis karyanya ini ke tiga negara. “Tujuannya emang untuk semoga lagu ini bisa go international juga,” ucap Prince dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Meskipun gaya berpakaian dan gaya rambut Prince dibuat mirip aktor K-drama, Prince mengatakan bahwa apa yang dikenakannya murni style yang dibuatnya sendiri. Apalagi dia akan segera meluncurkan brand clothing bertema street wear, yang memang bisa terlihat mirip gaya Korea ataupun Eropa.

Lagu “Sunday” diciptakan Prince bersama dengan Kaleb J dan Belanegara Abe. Terdengar pop soul, “Sunday” menceritakan isi hati seorang lelaki yang tidak ingin wanita yang menyukainya menunggu, karena ia ingin wanita itu mendapat yang lebih baik darinya.

Jika melihat dari mv “Sunday”, menceritakan lelaki yang tidak tahu bagaimana merespons pernyataan cinta dari seorang yang sangat disayanginya, yakni sahabatnya sendiri. Karena lelaki ini hanya menganggapnya sebagai sahabat, dan tidak ingin terputus tali persahabatannya.

Prince mengatakan, dirinya sudah berada dalam sebuah produksi film Korea yang akan dirilis November 2024 mendatang. “Dan kemarin aku sempat ada pengalaman sama tim Korea dan semua berjalan lancar. Aku ada rencana ke depan bakal syuting series di Korea,” ucap Prince.

× Image