Home > Teror

Pemeran Kunci Longlegs Enggan Menonton Filmnya Sendiri Karena Terlalu Dark

Alicia Witt berperan sebagai nenek gila dalam Longlegs.
Cuplikan adegan film Longlegs dalam trailernya. (Neon)
Cuplikan adegan film Longlegs dalam trailernya. (Neon)

FILMUSIKU.com — Aktris Alicia Witt merupakan pemeran kunci dalam film horor misteri karya Osgood Perkins, Longlegs. Namun, ia menegaskan bahwa ia tidak hadir dalam pemutaran perdananya, karena ia merasa filmnya itu terlalu dark.

Witt menggambarkan waktunya saat syuting Longlegs sebagai pengalaman paling katarsis dalam hidupnya. Ia sepenuhnya menyerahkan diri kepada karakternya Ruth Harker, ibu Detektif Lee Harker (Maika Monroe) yang gila.

Setelah harus melakukan beberapa pembunuhan yang tidak wajar di sepanjang film, Witt memanfaatkan materi paling dark yang pernah diaksesnya sebagai seorang aktris untuk mempersiapkan perannya.

“Ketika saya mendapatkan peran tersebut, saya punya waktu sekitar enam pekan. Saya menulis jurnal, membuat daftar putar, memikirkan proses berpikirnya, apa yang ia alami saat masih kecil, dan apa sisi gelapnya,” papar Witt melansir Variety.

Saat Witt tiba di lokasi syuting, ia bisa lupa akan semua hal, lalu meresapi apa yang akan ia lakukan dan katakan. “Karena alasan itulah saya tidak menonton film tersebut. Itulah yang keluar dari diriku yang tidak ingin kulihat,” kata dia lagi.

Perkins, Witt, dan pemeran Longlegs lainnya berjalan di karpet hitam pada 8 Juli 2024 di luar Egyptian Theatre Hollywood, untuk merayakan pemutaran perdana film yang digadang-gadang akan menjadi film paling mengerikan di 2024.

Longlegs menyoroti Detektif Lee Harker yang memiliki kemampuan psikis, saat ia melacak pembunuh berantai tersadis (Nicolas Cage) yang memaksa para ayah untuk membunuh keluarga mereka.

× Image