Home > Drama

Kang Mak From Pee Mak, Vino G Bastian Kian Matang Jadi Aktor Komedi

Kang Mak From Pee Mak tayang 15 Agustus 2024.
Aktor Vino G Bastian dalam cuplikan trailer Kang Mak From Pee Mak. (Falcon Pictures)
Aktor Vino G Bastian dalam cuplikan trailer Kang Mak From Pee Mak. (Falcon Pictures)

FILMUSIKU.com — Falcon Pictures baru saja merilis trailer film remake terbarunya, Kang Mak From Pee Mak. Dalam trailer berdurasi 2.30 menit, tampak pula penampilan Vino G Bastian yang kembali memerankan karakter komedi dan kian matang.

Perlu diakui, berperan dalam cerita komedi terkadang sulit dilakukan karena jika penonton tidak tertawa, sudah pasti film tersebut akan dicap gagal. Sementara Vino, mulai dari Warkop DKI Reborn hingga Gampang Cuan, Vino seperti perlahan terlepas dari persona aktor ‘berandal’.

Kala Vino melontarkan dialog komedi, gestur tubuh sampai mimik wajah tampak sangat selaras hingga berhasil mengundang tawa. Apalagi disandingkan dengan komika seperti Indra Jegel dan Rigen Rakelna, lalu komedian senior Indro Warkop, dan Tora Sudiro yang gemilang saat di Extravaganza, Vino tidak kalah bodor.

Film Kang Mak From Pee Mak ini merupakan adaptasi dari film Thailand berjudul Pee Mak 2013, yang menceritakan seorang lelaki yang memiliki istri hantu. Karena diadaptasi ke dalam film Indonesia, Kang Mak From Pee Mak menggunakan nama karakter yang menyesuaikan.

Seperti Marsha Timothy yang akan memerankan karakter istri hantu bernama Sari, sementara Vino berperan sebagai Makmur atau dipanggil Kang Mak. Sari sedang hamil tua saat ditinggal bertugas oleh Makmur, namun sekembalinya Makmur dari tugas ada rumor bahwa Sari telah meninggal.

Melihat istrinya tampak baik-baik saja dan tidak ada yang janggal, Makmur tidak mempercayai omongan orang. Teman-temannya, Supra, Fajrul, Solah, dan Jaka, berupaya keras untuk menyadarkan Makmur agar tidak menjalin cinta dua dunia.

Akankan teman-temannya Makmur berhasil menyelamatkan Makmur? Kang Mak From Pee Mak tayang 15 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Nantikan juga penampilan spesial Jirayut dan Andre Taulany.

× Image