Home > Skena

Solois Pria Paling Ngetop, Rony Parulian Merilis Lagu Perdana Ciptaannya Angin Rindu

Angin Rindu merupakan lagu pertama ciptaan Rony Parulian yang dirilis.
Cuplikan video klip lagu “Angin Rindu”. (Youtube Rony Parulian)
Cuplikan video klip lagu “Angin Rindu”. (Youtube Rony Parulian)

FILMUSIKU.com — Musisi sekaligus penerima penghargaan Solois Pria Paling Ngetop SCTV Music Awards 2024, Rony Parulian kembali merilis lagu terbaru berjudul “Angin Rindu”. Lagu ini merupakan lagu perdana yang diciptakan Rony dengan vibe band 2000-an dan dirilis ke publik.

“Angin Rindu” merupakan lagu ketiga Rony, setelah “Mengapa” yang sudah didengarkan 49 juta kali dan “Sepenuh Hati” yang sudah didengarkan 57 juta kali di Spotify. Rony menciptakan lagu ini untuk memberi pesan rindu yang bisa ditujukan untuk siapa pun.

“Ini sebenarnya lagu kerinduannya bisa ke mana aja. Ini lagu menceritakan tentang kerinduan gua dengan masa lalu, kehidupan sebelum idol,” ungkap Rony dalam sebuah video reaksi mv terbarunya bersama para fans, yang diunggah di akun Youtube Rony Parulian.

Tetapi Rony menegaskan, hal itu bukan berarti dirinya tidak bersyukur dengan apa yang dicapainya saat ini. Rony hanya merindukan masa-masa sebelum ia menjadi idola, karena tentu spotlight yang didapat sangat kontras berbeda.

Jika melihat mv yang dirilis bersamaan dengan lagunya, Rony dan sang kekasih berada dalam jarak yang jauh dan tidak bisa bertemu. Semua kenangan manis dan romantis kala bersama dengan kekasih, selalu terngiang baik di benak Rony dan kekasih.

MV “Angin Rindu” juga merekam pemandangan-pemandangan indah dan kostum Rony yang paling menarik perhatian adalah kala mengendari moge (motor gede). Jika mendengar lagunya, ini akan mengingatkan pada vibe lagu-lagu Ari Lasso era 2000-an.

Mendengar “Angin Rindu” atau lagu sebelumnya “Sepenuh Hati”, Rony dengan ciri khas suaranya memang sangat cocok membawakan lagu slow rock romantic era dulu. Namun karena penyanyi itu berusia 23 tahun, ia membawakannya lebih dengan gaya anak gen Z. Berikut ini lirik lengkap lagu “Angin Rindu”.

× Image