Home > Update

Cha Eun Woo dan Park Eun Bin Dikabarkan Akan Satu Frame dalam Drama Terbaru

Keduanya akan bergabung dalam serial drama The Wonder Fools.
Cha Eun Woo dan Park Eun Bin. (TvN dan Netflix)
Cha Eun Woo dan Park Eun Bin. (TvN dan Netflix)

FILMUSIKU.com — Cha Eun Woo ASTRO dikabarkan telah menerima tawaran untuk membintangi drama terbaru “The Wonder Fools” (sebelumnya dikenal sebagai “The B Team”). Selain itu, Park Eun Bin juga disebut-sebut akan terlibat dalam drama tersebut.

Melansir Soompi, pada 26 Juli 2024, agensi Cha Eun Woo, Fantagio mengumumkan, bahwa Cha Eun Woo telah menerima tawaran casting untuk drama "The Wonder Fools". Saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dan dengan prospek yang positif.

The Wonder Fools” (judul sementara) akan menceritakan kisah para pahlawan super yang 'cacat' yang tidak memiliki kendali atas kapan kekuatan super mereka muncul. Drama ini akan diarahkan oleh sutradara “Extraordinary Attorney Woo” Yoo In Shik, sementara naskahnya akan ditulis oleh penulis “Extreme Job” Heo Da Joong.

Aktris Park Eun Bin yang sebelumnya bekerja sama dengan Yoo In Shik untuk “Extraordinary Attorney Woo”, juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut. Sudah penasaran melihat Cha Eun Woo dan Park Eun Bin dalam satu frame?

Sebelumnya, Cha Eun Woo baru saja membintangi drama "A Good Day to Be a Dog" bersama Park Gyu Young dan mendapat review positif. Sementara Park Eun Bin baru saja berakting dengan Chae Jong Hyeop dalam “Castaway Diva”.

× Image