Home > Update

Tria The Changcuters Pingsan di Panggung Saat Mengisi Acara The Sounds Project

Tria langsung dilarikan ke rumah sakit.
The Changcuters saat tampil di Selagu Lagi Festival Mei 2024 lalu. (Instagram @thechangcuters)
The Changcuters saat tampil di Selagu Lagi Festival Mei 2024 lalu. (Instagram @thechangcuters)

FILMUSIKU.com — Vokalis The Changcuters, Tria, pingsan saat mengisi acara The Changcuters semalam, Sabtu (10/8/2024). The Changcuters kebagian tampil sekira pukul 20.30 WIB.

Tria pingsan kala membawakan lagu “Gila-Gilaan”, di mana saat di tengah lagu, Tria tampak mundur ke belakang panggung untuk minum air mineral.

Tak lama selesai minum, Tria pingsan di atas panggung, dan seluruh personel pun langsung menghentikan musik mereka. Tria juga tampak dibopong ke belakang panggung oleh panitia.

“Tenang ya teman-teman,” ujar bassist, Dipa. Setelah itu mereka semua ikut turun panggung untuk mengecek kondisi Tria, dan kembali ke atas panggung untuk memberi pengumuman.

“Maaf teman-teman semua. Kita juga nggak pengen ini terjadi, jadi kita mohon doanya untuk kesembuhan Tria. Tadi Tria langsung dibawa ke rumah sakit, jadi tidak bisa melanjutkan dengan sangat berat hati,” ungkap gitaris, Qibil.

Pengumuman itu disambut tepuk tangan dari penonton, yang tampak memaklumi kondisi mendadak tersebut. Semua pihak pun mendoakan kesembuhan Tria, yang hingga kini belum ada pernyataan resmi penyebab pingsannya.

× Image