Home > Skena

Tunggu Apa Lagi, Nyoman Paul Ekspresikan Reguk Kasmarannya Kepada Dunia

Tunggu Apa Lagi menceritakan takdir seorang pria bertemu wanita yang mengubah hidupnya.
Nyoman Paul dalam mv Tunggu Apa Lagi. (Youtube Nyoman Paul)
Nyoman Paul dalam mv Tunggu Apa Lagi. (Youtube Nyoman Paul)

FILMUSIKU.com — Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Nyoman Paul, kembali merilis single berjudul “Tunggu Apa Lagi” yang ditulis olehnya sendiri. Lewat lagu dengan pop upbeat ini, Paul mengekspresikan reguk kasmarannya kepada dunia.

Setelah sebelumnya Paul merilis dua lagu ballad seperti “Bernafaslah Sejenak” dan “Mundur Perlahan”, kini “Tunggu Apa Lagi” menjadi lagu Paul yang sangat berbeda. Liriknya menceritakan seorang pria yang tidak sengaja dipertemukan takdirnya pada seorang wanita.

Wanita tersebut menjadi sosok yang benar-benar mengubah hidupnya di masa kini, lantaran masa lalunya penuh dengan kisah kelam. Tetapi sang pria tidak ingin terburu-buru untuk menyatakan perasaannya, padahal rasa mabuk kepayang sudah sukar ditahan. Sang pria memberi isyarat bahwa dirinya akan mencari waktu yang tepat untuk menyatakan isi hatinya.

“Tunggu Apa Lagi” membawa pendengar pada musik band pop era 2000-an, sebut saja seperti Peter Pan. Suara khas Paul tentunya terasa lebih fresh terdengar, sehingga tak heran jika gen z banyak yang kecantol dengan pembawaan timbre suara Paul di lagu ini.

Bersamaan dengan perilisan lagu “Tunggu Apa Lagi”, mv lagu ini juga ikut dirilis menampilkan Paul bersama seorang perempuan yang berperan sebagai crush-nya. Beberapa adegan lagi-lagi dikaitkan oleh penggemar Paul, dengan Nabila Taqiyyah.

Sejak beberapa bulan ini, Paul dan Nabila dikabarkan sudah menjalin hubungan tetapi tidak ada klarifikasi dari keduanya. Paul yang merupakan Top 4 Indonesian Idol dan Nabila merupakan Runner-up Indonesian Idol, keduanya memang dikabarkan sudah dekat sejak kompetisi itu berlangsung.

Mereka mulai disorot, ketika sikap sopan Paul meminta izin pada Nabila untuk menggenggam tangannya saat babak result show Indonesian Idol. Nabila sendiri merupakan finalis asal Aceh dan mengenakan hijab, sehingga Paul tampak menghormati Nabila.

Penggemar pun mulai nge-ship mereka, dan Paul sendiri memang diisukan menaruh hati pada Nabila. Perlu diakui, Paul cocok membawakan lagu pop upbeat seperti “Tunggu Apa Lagi” serta lagu berbahasa Inggris “The Way You Look At Me”.

Wajar saja, Paul merupakan keturunan Swedia-Indonesia, sehingga pelafalan bahasa Inggris yang dimilikinya secara tidak langsung bisa mengenakkan lagu berbahasa tersebut. Berikut ini lirik lengkap lagu “Tunggu Apa Lagi” Nyoman Paul yang mv-nya menduduki trending 9 Youtube Music sejak berita ini diturunkan.

× Image