Home > Update

Fan Meeting Kim Soo Hyun Dianggap Mengecewakan, Somen Sampai Tegur MC?

Kim Soo Hyun gelar fan meeting Sabtu pekan lalu.
Aktor Kim Soo Hyun. (TvN)
Aktor Kim Soo Hyun. (TvN)

FILMUSIKU.com — Aktor Kim Soo Hyun kembali datang ke Indonesia untuk temui penggemarnya. Namun, pada acara yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (7/9/2024) itu, banyak penggemar yang merasa kecewa.

Para penggemar turun ke media sosial untuk mengkritik Fan Meeting Kim Soo Hyun, yang dianggap membosankan karena MC. Dalam beberapa moment, MC dianggap terlalu tidak sopan, berbicara dengan intonasi tinggi, hingga Soo Hyun atau yang akrab disapa Somen, menegur MC.

Moment Soo Hyun menegur MC pun juga viral di media sosial. Ketika MC bernama Serin Jo itu mencoba mengajak ngobrol penonton yang hadir, ada seorang bapak yang ikut menonton. Lantas ia menanyakan kepada bapak itu apakah dia menemani istri atau anaknya.

Sontak, Soo Hyun memberi isyarat lambaian tangan depan dadanya ke MC, agar MC tidak memberikan pertanyaan tersebut. Soo Hyun juga langsung menunjuk kursi di sebelahnya, agar MC lebih baik duduk saja daripada bertanya hal tidak penting itu.

Akun seperti @estherlubis dan @agnesjennifer menceritakan detil alasan mereka kecewa, dan keduanya merupakan public speaker yang paham betul jika di panggung pasti akan ada momen garing atau belibet kala bicara. Namun, untuk MC Fan Meeting Kim Soo Hyun kali ini dianggap sudah melakukan hal-hal kurang pantas.

“Ini notabenenya gue memberikan kritik yang membangun ya. Supaya next kalau ada fan meeting, jangan sampai nanti hal kayak gini terulang lagi. Karena menurut gue, yang ngangkat acara ini kemarin tuh literally Somen-nya sendiri. Karena si Somen bener-bener ramah banget,” ungkap Esther lewat akunnya.

“Jujur aja gue nggak ngantuk, tapi berusaha agar tidak ngantuk. Karena, hai say, gue udah bayar empat juta. Sekali lagi gue tegaskan dulu, ini bukan dari Kim Soo Hyun-nya ya. Kim Soo Hyun top banget, nggak ada cela, sangat profesional, dia all out banget. Dia sampai ngelemparin bola bola lucu, tapi sayang bola bola itu nggak ditangkep,” ungkap Agnes lewat akunnya.

Kedua video dari akun berbeda tersebut, rupanya ramai dikomentari oleh para penggemar yang juga hadir dalam acara itu. Mereka pun merasakan hal yang sama, apalagi dengan predikat aktor termahal, para penggemar berharap Fan Meeting Kim Soo Hyun dipandu oleh MC kondang.

Meskipun demikian, para penggemar juga menyebut jangan sampai menyerang Serin Jo, lantaran mungkin hanya saja Serin tidak cocok menjadi MC melainkan lebih pas menjadi translator.

× Image