Home > Update

Jon Bon Jovi Dipuji Usai Selamatkan Seorang Wanita Yang Hendak Bunuh Diri

Kejadian itu terjadi pada Selasa lalu.
Jon Bon Jovi berusaha menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri. (Tangkapan Layar)
Jon Bon Jovi berusaha menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri. (Tangkapan Layar)

FILMUSIKU.com — Legenda rock Jon Bon Jovi dipuji oleh polisi karena membantu seorang wanita yang hendak bunuh diri. Wanita itu berada di tepi jembatan di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, pada Selasa (10/9/2024) lalu.

Melansir BBC, Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville membagikan video pentolan Bon Jovi itu dan timnya yang berada di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler, ketika wanita itu berdiri dengan tidak stabil di atas Sungai Cumberland.

Bon Jovi yang kini berusia 62 tahun itu, bersama tim lainnya berbicara dengan wanita itu dan membantunya keluar dari pinggir jembatan. “Kita semua harus saling membantu menjaga keselamatan,” kata Ch John Drake dalam sebuah pernyataan singkat.

Menurut rekaman terpisah yang diunggah di media sosial, Bon Jovi tampak berada di Nashville untuk syuting video musik di jembatan. Dalam video yang dirilis oleh polisi, seorang wanita berbaju biru terlihat berpegangan pada pagar pembatas sambil berdiri di tepian luar pagar jembatan.

Orang lain melewatinya dan menjauh dari bawah jembatan, tim Bon Jovi tampak sedang menyiapkan peralatan kamera. Bon Jovi berjalan ke arah wanita itu bersama seseorang, sementara timnya berdiri agak jauh. Penyanyi itu kemudian terlihat melambaikan tangan padanya dan bersandar di pagar pembatas di dekatnya.

Setelah sekitar satu menit, Bon Jovi berjalan ke arah wanita itu dan dengan bantuan wanita lain, pasangan itu membawanya kembali ke jalur pejalan kaki di jembatan. Orang lain berjalan menghampiri wanita itu setelah wanita itu aman dan Bon Jovi memeluknya.

Beberapa menit kemudian rekaman polisi menunjukkan Bon Jovi meninggalkan jembatan bersamanya. Dalam video yang menyertainya di media sosial, Departemen Kepolisian Metro Nashville mengucapkan terima kasih pada Bon Jovi.

“Terima kasih kepada Jon Bon Jovi dan timnya karena telah membantu seorang wanita di Jembatan Pejalan Kaki Seigenthaler pada Selasa malam. Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari tepian Sungai Cumberland ke tempat yang aman,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

× Image