Home > Update

Beredar Rumor Kencan Jung Hae In dan Jung So Min Love Next Door

Jung Hae In tidak menjawab dengan jelas ketika ditanyakan tentang hubungannya.
Jung Hae In dan Jung So Min dalam poster Love Next Door. (Netflix)
Jung Hae In dan Jung So Min dalam poster Love Next Door. (Netflix)

FILMUSIKU.com — Media Korea melaporkan rumor kencan di antara aktor dan aktris utama serial “Love Next Door”, Jung Hae In dan Jung So Min. Hal ini pun didoakan oleh para penggemar, mengingat chemistry mereka yang sangat baik di serial tersebut.

Unggahan Jung Hae In di media sosial juga mendapat sorotan dan dikombinasikan dengan cuplikan di balik layar, netizen sangat menyukai interaksi antara kedua bintang itu. Meskipun syuting serial itu telah selesai, dikabarkan bahwa keduanya akan berangkat melakukan pemotretan untuk sebuah majalah fashion di Bali, pada 24 September 2024.

Melansir Koreaboo, pemotretan itu juga merupakan suatu jadwal yang tidak biasa terjadi, dan bahkan dikabarkan beredar rumor tentang kemungkinan keduanya berkencan. Dengan Jung Hae In yang juga mempromosikan proyek mendatangnya Veteran 2: I, The Executioner sembari ditanya mengenai rumor kencannya dengan Jung So Min.

Seperti yang diprediksi banyak orang, Jung Hae In tidak memberikan jawaban yang jelas. “Saya tidak akan berkomentar karena saya khawatir apa pun yang saya katakan akan dipelintir menjadi artikel,” ungkap dia.

Dia juga mengkonfirmasi terkait hubungan mereka di dunia nyata, bahwa meskipun mereka merasa nyaman satu sama lain, itu semua karena konteks pembuatan film. “Hanya ada perbedaan usia satu tahun antara Jung So Min dan aku. Karena kami adalah teman masa kecil dalam cerita, saya pikir jika kami tidak menjadi dekat, itu mungkin akan menciptakan momen yang canggung,” papar dia.

Jadi, sebelum syuting dimulai, keduanya berusaha untuk akur. Memang benar bahwa mereka tampak menjadi sangat nyaman satu sama lain, dan suasana sebagai teman masa kecil pun muncul. Tidak ada keraguan bahwa netizen menyukai ikatan antara Jung Hae In dan Jung So Min.

“Love Next Door” menceritakan Jung So Min sebagai Bae Seok Ryu, seorang wanita muda yang pernah bekerja di AS sebagai manajer proyek untuk sebuah perusahaan bergengsi, Greip. Ia secara tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke Korea.

Kemudian ia kembali bertemu dengan teman masa kecilnya Choi Seung Hyo (Jung Hae In), seorang arsitek dengan firma arsitektur rintisannya, Atelier. Seok Ryu ingin memulai kembali hidupnya di Korea, namun terlibat pula dengan perasaan teman masa kecilnya.

“Love Next Door” sudah memasuki episode 10, di mana pada episode sembilan, terbongkar sudah alasan Seok Ryu kembali ke Korea. Hal tersebut membuat semua orang terdekatnya merasa bersalah.

× Image