Home > Update

Intip Persiapan Super Diva Jelang Konser Bersama Erwin Gutawa dan Jay Subyakto

Konser Super Diva menampilkan 3 Diva dan LTZ.
3 Diva yakni Titi DJ, Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, sedang mempersiapkan konser Super Diva yang berlangsung 2 November 2024 mendatang. (Konsersium)
3 Diva yakni Titi DJ, Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, sedang mempersiapkan konser Super Diva yang berlangsung 2 November 2024 mendatang. (Konsersium)

FILMUSIKU.com — Erwin Gutawa bersama Jay Subyakto siap menggelar konser bertajuk Super Diva, menyorot 3 Diva dan LTZ. Dipromotori Konsersium, 3 Diva yakni Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, serta LTZ yakni Lyodra, Tiara, Ziva, sudah mulai mempersiapkan penampilan mereka.

Konser yang akan digelar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) pada 2 November 2024 itu, bukan hanya menyajikan pertunjukan musik. Konser Super Diva merupakan sebuah manifestasi dari kejayaan musik Indonesia, menampilkan sinergi sempurna antara musisi dan kreativitas anak bangsa lintas generasi.

Di tengah kesibukan yang beraneka ragam di kota Jakarta, salah satu studio di Kawasan Jakarta Selatan menjadi saksi bisu persiapan intens para bintang konser Super Diva. Keenam diva itu tengah sibuk mengasah kemampuan mereka.

Di bawah arahan Erwin Gutawa sebagai Music Director yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, dan Jay Subyakto sebagai Art Director dengan visi estetika yang tajam, mereka sedang menyiapkan segala elemen yang akan dihadirkan dalam konser.

“Pengambilan visual hari ini sangat penting, karena hasil video-video yang kita ambil hari ini akan kita tampilkan di layar panggung persegi panjang dan super besar di atas stage, maka dari itu kita harus mengambil visual dengan format yang panjang,” ungkap Jay dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/9/2024).

Kegiatan mereka di studio meliputi pengambilan konten visual yang elegan dan menawan yang akan menghiasi panggung konser dengan layar yang besar, memastikan bahwa setiap detil pentas nantinya akan memanjakan mata serta telinga semua penonton yang hadir.

Semua itu dilakukan tidak hanya dengan serius tetapi juga dengan penuh gairah, menunjukkan dedikasi mereka terhadap seni dan keinginan kuat untuk memberikan yang terbaik bagi penonton Super Diva. Bisa dibayangkan kemegahan yang ditampilkan nanti akan memukau para penonton.

Setelah selesai dengan aktivitas pengambilan visual di dalam Studio, Super Diva berlanjut latihan vokal dengan Irvnat Natadiningrat, seorang vocal directoryang reputasinya dalam melatih penyanyi-penyanyi top di Indonesia sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Melalui tangan dinginnya, tiap suara disempurnakan untuk memastikan penampilan yang tidak hanya sempurna tetapi juga menggugah emosi.

Tiket untuk konser Super Diva tersedia eksklusif melalui Konsersium.id dan mitra tiketing resmi, Tiketapasaja.com. Dengan membeli tiket ini, penggemar tidak hanya akan menyaksikan sebuah pertunjukan musik yang monumental, tapi juga turut berkontribusi pada pengembangan seni dan musik di Indonesia.

Berikut adalah denah dan harga tiket Super Diva berdasarkan kategori.

Kategori 1A: Rp 2.550.000

Kategori 2A: Rp 3.000.000

Kategori 3A: Rp 1.750.000

Kategori 1B: Rp 2.250.000

Kategori 2B: Rp 2.000.000

Kategori 3B: Rp 1.250.000

Kategori 2C: Rp 1.650.000

Kategori 3C: Rp 850.000

Festival A: (Sold Out)

Festival B: (Sold Out)

VIP A: Rp 5.900.000

VIP B: Rp 3.800.000

ROYAL: Rp 10.000.000

ROYAL DIVA: (Invitation Only)

Harga belum termasuk pajak dan biaya admin tiket. Tiket hanya tersedia melalui situs resmi di https://tiketapasaja.com. Khusus Kategori Royal & Royal Diva RSVP melalui www.konsersium.id/superdiva atau menghubungi SUPER DIVA HOTLINE 0823-1234-8339.

× Image